Ulang Tahun Jokowi, Beragam Profesi Mengapresiasimu Jokowi

5
504
Foto : Presiden Jokowi dan istri Iriana

Jakarta, NAWACITAPOST – Bertambah usia merupakan hal suka cita yang dirasakan setiap manusia. Pasalnya hari demikian biasanya dipergunakan untuk memanjatkan do’a untuk pergantian usia. Tak sedikit pula merayakannya dengan acara – acara tertentu. Seperti halnya Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang bertambah usia pada 21 Juni. Sebagai pemimpin bangsa dan negara Indonesia, Jokowi memiliki kharisma tersendiri. Terbukti dengan banyaknya ucapan yang mengalir kepadanya. Ada dari berbagai kalangan. Diantaranya tenaga pendidik, pemain bola, masinis dan sebagainya.

BACA JUGA: Jokowi Ahok Basmi Mafia Migas Sembari Buktikan Solar Tak Lagi Impor

Foto : Mawarni Dachi, Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Mawarni Dachi, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Tanamasa, Kepulauan Batu, Nias Selatan. Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Jokowi. Semakin sukses dalam kiprahnya.memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Jokowi adalah sosok yang memang dinilai merakyat. Memperhatikan orang kecil. Peduli masyarakat tidak mampu. Jokowi juga merupakan sosok yang anti KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme). Harapannya kepada Jokowi adalah PNS yang nakal agar ditindak tegas. Kedepan nantinya pelayanan akan menjadi lebih baik dan profesional.

BACA JUGA: Skenario Pelengseran Pemunduran Jokowi, Ahok VS UAS?

Foto : Betieli Baene, MM, Staf Satuan Pengawasan Internal Rumah Sakit (RS) di Yogyakarta

Betieli Baene, MM selaku Staf Satuan Pengawasan Internal Rumah Sakit (RS) di Yogyakarta sekaligus penasihat di Koran Simpati Rakyat pun mengapresiasi Jokowi. Jokowi adalah sosok pemimpin rakyat Indonesia yang menjadi panutan rakyat. Jokowi seorang negarawan yang sejati. Yang mana bisa bekerja keras secara terus menerus walau hujan dari kiri kanan bahkan fitnah, hinaan dan cacian dijumpainya. Namun tidak tidak menghalanginya untuk bekerja. Harapannya kedepannya rakyat siap mendukung segala program Jokowi. Membackup rongrongan dengan memberi pemahaman atau menyadarkan masyarakat. Jokowi dan NKRI adalah Harga Mati. Selamat Ulang Tahun Jokowi ke 59. Panjang usia dan kiranya tetap sehat. Tuhan selalu menambahkan hikmat sebagai pemimpin rakyat yang sejati.

BACA JUGA: Gubernur Anies, Apa Laut Bukan Bagian dari Planet Bumi ?

Foto : Drs. Suryadi, MM, dosen Pancasila dan ketua lembaga lintas agama

Drs. Suryadi, MM merupakan salah seorang tenaga pendidik (dosen) Pancasila dan ketua lembaga lintas agama. Jokowi adalah sosok yang membanggakan untuknya. Jokowi adalah pejuang tangguh di negeri. Hantaman yang terus menerus dan bertubi dengan segala cara dilakukan. Namun sungguh tidak bergeming. Peluh keringat dan tetesan air mata yang dirasakan tersimpan rapat di hati. Ketulusan hati dan semangat tak kenal lelah menjadi panutan. Seluruh waktu dan jiwa untuk membawa bangsa sejajar dengan negara maju di dunia sangat membuat terkagum – kagum. Yang mana bani nyiyir dan radikalisme terus mencoba menghantam negeri.Namun Jokowi tidak sendiri.

BACA JUGA: Kontrak Freeport Ditandatangani oleh Soeharto Usai G30SPKI, Ada Apa?

Foto : Pemailn bola Indonesia, Sutan Zico

Banyak pihak siap menjaga dan mempertahan bangsa Indonesia dari rongrongan pengkhianat bangsa. Titip pesan kepada Jokowi. Jangan biarkan para perusak negeri bebas berkeliaran dengan fitnah dan kebohongan karena cinta damai. Semoga Jokowi tidak menyerah sampai bangsa siap tinggal landas dan sejajar dengan bangsa maju di dunia. Babat habis gerombolan jalanan perusak negeri. Semua warga Indonesia mendukung sampai bangsa menjadi bangsa yang kuat dan maju. Pancasila tegak berdiri, negara kuat dan maju. Selamat ulang tahun Jokowi.

BACA JUGA: Lawan Sebut Jokowi Terlibat PKI, Malahan Terungkap Soeharto Dalangnya Rekayasa PKI

Foto : Pemain bola Indonesia, Beckham Putra

Sutan Zico, salah satu pemain bola Indonesia. Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Jokowi. Semoga sehat selalu dan dipanjang umurnya. Tetaplah menjadi kepala negara yang menjadi dambaan rakyat Indonesia. Baik, jiwa toleransi tinggi dan arahan jelas tegas kepada masyarakat Indonesia untuk Indonesia lebih maju. Kemudian ada juga pemain bola Indonesia lainnya, Beckham Putra. Selamat ulang tahun ke 59. Panjang umur, sehat, jaya dan amanah selalu dalam memimpin.

BACA JUGA: Jokowi Ahok Basmi Mafia Migas Sembari Buktikan Solar Tak Lagi Impor

Foto : Masinis Puryono

Ada pula dari profesi lain. Bekerja pada perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) PT. KAI (Kereta Api Indonesia). Yakni bagian masinis. Bernama Puryono. Mengucapkan selamat ulang tahun Jokowi. Semoga selalu diberikan kesehatan. Dengan berkurangnya umur Jokowi, semoga diberikan sisa umur yang barokah. Bisa menjadi sosok yang lebih amanah mengemban amanat rakyat Indonesia dan selalu dalam lindungan Allah SWT. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Bukan Saatnya Lagi, Takut dan Khawatir akan Rampok?

Comments are closed.