Bukan Saatnya Lagi, Takut dan Khawatir akan Rampok?

2
941
Foto : Tampilan Dalam Brankas Baluse

Bekasi, NAWACITAPOST – Pembebasan lebih awal napi jumlahnya terbilang wow. Baik dari anak binaan, integrasi maupun asimilasi. Ya serasa dunia seakan mau kiamat. Berteriak dalam hati. Tinggi akan rasa khawatir dan takut. Sampai – sampai lupa. Cepat atau lambat semua napi dengan sendirinya bebas. Dibebaskan kalau masa waktu hukumannya telah selesai. Ya tentu kan masa hukuman ya ada jangka waktunya. Ada yang memang beberapa bulan atau tahun atau seumur hidup atau hukuman mati.

Foto : Tampak Depan Brankas Baluse

Lalu Anda teriak takut dan khawatir. Terus merasa seakan mau kiamat?

Itulah masalah yang kurang cerdas. Cenderung menuntut orang lain untuk menjaga harta. Lalu seharusnya bagaimana?

Semua orang cerdas tahu. Satu – satunya yang wajib menjaga kemanan dan keselamatan harta. Kewajiban ada pada diri sendiri sebagai pemiliknya. Bukanlah orang lain. Karena orang lain juga menjaga harta miliknya sendiri. Jika semua sudah cerdas dan sadar tentang hal semacam ini. Sudah tentu berpikir pertanyaan selanjutnnya. Dengan cara apa?

BACA JUGA: Fornisel Siap Tuntaskan Pemerataan Bansos

Jawabannya adalah dengan menggunakan brankas kualitas terbaik. Tapi BUKAN sembarang brankas. Alias brankas abal – abal. Ya nanti kan mudah diangkut atau dibongkar paksa. Gunakan brankas yang kualitas tinggi. Seperti brankas yang biasa digunakan oleh toko emas atau perhiasan. Sekali lagi pilihan  terbaik diseluruh dunia adalah menggunakan brankas!

Foto : Ketebalan Bagian Dalam Brankas Baluse

Hal yang cenderung dijadikan alasan yang dibenarkan sepihak. Terutama dalam hal tidak membeli brankas. Ya lagi – lagi mencegah pengeluaran, mahal, untuk apa dan bahkan pasrah saja.

BACA JUGA: Usai 2000 Orang, Fornisel Siap Jangkauan Lebih Luas

Tapi konsekuensinya lebih besar. Hanya karena tidak mau mengeluarkan anggaran sedikit. Mau tidak mau, terima tidak terima. Harta dan dokumen yang jauh lebih mahal. Mahal dalam arti harga yang tidak bisa terbeli. Tentu secara tidak langsung  harus merelakan hilang dan ludes. Penghematan pengeluaran untuk membeli brankas. Harga tidak seberapa. Hilang harta yang tak bisa ternilai harganya. Ya seperti Karena Nila Setitik, Rusak Susu Sebelanga. Bisakah anda atau semua merasakan demikian nantinya? Jawab sendiri. Tapi orang cerdas tentu jawab sangat tidak bijak. Ya kalau menjawab tidak akan demikian.

BACA JUGA: Kasih Nyata Bukan Abstrak Fornisel untuk Yayasan Elsafan

Hm ini yang tidak boleh terlupakan. Jangan lupa. Yang tidak kalah penting selain ancaman perampokan dan pencurian. Nyata didepan mata adalah ancaman kebakaran atas dokumen dan barang berharga. Berapa ribu kebakaran setiap tahun terjadi dengan akibat fatal? Ya seperti mengakibatkan kerugian atas dokumen. Antara lain sertifikat tanah, BPKB, Ijazah, Piagam, Emas, Perak, Berlian, Uang dan lain sebagainya. Memang sebelum semua jadi korban atas nilai tak terhingga jadi sebatas tanpa nilai. Perlunya mencegah secara dini. Jika sudah ludes maka baru menghitung. Seberapa mahal, rumit dan lama dalam pengurusannya.

BACA JUGA: Bansos Fornisel Bukan Sentuhan Ranah Politik

Pilihlah brankas yang tepat dan terjangkau. Brankas Baluse. Tepat jadi pilihan. Salah satu produk yang telah teruji di Indonesia. Terbukti Tahan Bongkar Paksa. Karena menggunakan baja tebal. Tidak mudah digeser. Beban brankas pun berat. Kualitas bahannya tahan panas lebih lama. Lebih tebal kokoh. Menggunakan anti panas yang cukup aman.

Foto : Ketebalan Bagian Luar Brankas Baluse

Jangan abaikan, risiko setiap saat mengintai semua. Tentu sangat menyesal jika tidak segera menggunakan. Ya brankas baluse, produk terbaik yang selalu digunakan dimana saja. Contohnya toko emas.

BACA JUGA: Fornisel Semakin Yakin Usai Laksanakan Bansos Tahap 3

Takut dan Khawatir akan Rampok? Bukan saatnya lagi. Sudah ada solusi terbaik. Brankas Baluse. Berbagai ukuran bisa dipesan sesuai keinginan. Keinginan untuk menyesuaikan pada kebutuhan semua orang. Mau ditaruh dimana saja pun bisa banget. Mau di rumah, toko, kantor dan pabrik. Harga juga mulai Rp 8,7jt sudah sangat aman. Silahkan bisa menghubungi PT. BPI. 081283779099, 081380612069