Ulang Tahun Menko PMK Muhadjir Effendy, Nawacitapost Serahkan Cinderamata

0
722
Foto : Menko PMK Muhadjir Effendy

Jakarta, NAWACITAPOST – Selamat ulang tahun untuk Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy atau disapa Muhadjir, ke 64 tahun. Moment kebahagiaan pertambahan usia, Manajemen PT. Media Nawacita Indonesia atau Nawacitapost (www.nawacitapost.com) pun turut hadir mengucapkan secara langsung. Berterima kasih pula diberikan waktu khusus di hari spesial untuk audiensi. Begitu banyak sharing diskusi yang tersampaikan. Terutama mengenai kinerja luar biasa dari Muhadjir. Benar – benar konsen dalam menangani bidang – bidang yang dikoordinasikan dengan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK).

BACA JUGA: Bukan Saatnya Lagi, Takut dan Khawatir akan Rampok?

Foto : Manajemen Nawacitapost (Faigiziduhu Ndruru selaku Komisaris Utama, Otoli Zebua selaku Direktur Utama dan Beesokhi Ndruru selaku Direktur) bersama Menko PMK Muhadjir Effendy serah terima cinderamata

Muhadjir sebagai Menko PMK selalu berkoordinasi dengan Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Sosial, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian Pemuda dan Olahraga dan instansi lain yang dianggap perlu. Selain daripada mengenai kinerja pemerintah khususnya di Kemenko PMK, banyak cerita pun dibagikan. Pengalaman mendatangi daerah – daerah juga disampaikan. Namun, dibalik gigihnya kinerja, tetap saja masih meluangkan waktu untuk mengingat Sang Pencipta. Tak lain Muhadjir punya kebiasaan yang diterapkan di tengah kesibukannya. Dirinya selalu menyempatkan diri membaca Al Quran. Bahkan di sela – sela antar rapat.

BACA JUGA: Wamenkeu Suahasil Nazara Puji Konsistensi Nawacitapost.com Selama Covid 19

Foto : Manajemen Nawacitapost (Faigiziduhu Ndruru selaku Komisaris Utama, Otoli Zebua selaku Direktur Utama dan Beesokhi Ndruru selaku Direktur) bersama Menko PMK Muhadjir Effendy, Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Pendidikan Prof. Agus Sartono dan Sekretaris Kemenko PMK Y.B. Satyasananugraha

Kemudian adapun Manajemen Nawacitapost yang dihadiri oleh Faigiziduhu Ndruru selaku Komisaris Utama, Otoli Zebua selaku Direktur Utama dan Beesokhi Ndruru selaku Direktur mengapresiasi. Faigiziduhu Ndruru menyampaikan. Menko PMK layak menjadi panutan bagi pejabat di Indonesia. Selalu rendah hati. Selalu menjaga harmonisasi di internal dan eksternal. Senantiasa bekerja fokus untuk menuntaskan target pemerintahan yang dipercayakan dalam koordinasinya. Dengan sikap demikian, niscaya program – program pemerintah akan efektif dan efisien. Terlebih karena dukungan masyarakat.

BACA JUGA: Management Nawacitapost Silaturahmi Berdialog dengan Menteri Sosial Juliari P. Batubara

Foto : Menko PMK Muhadjir Effendy membaca Al Quran di sela kesibukan

Kemudian Otoli Zebua selaku Direktur Utama menyampaikan. Kedepan bisa bekerja sama dengan Kemenko PMK dalam hal pemberitaan. Lalu Beesokhi Ndruru selaku Direktur menyampaikan. Adanya kesan tersendiri mendalam. Terutama terhadap kesederhanaan dan keramahan. Tugas berat yang diemban pun dikerjakan dengan baik. Sementara Menko PMK Muhadjir menuturkan. Berharap Nawacitapost bisa menjadi media yang bisa memberikan warna positif untuk masyarakat. Akhir audiensi ditutup dengan serah terima cinderamata. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Makan Siang dan Arahan Menkumham Yasonna Laoly kepada Manajemen Nawacitapost