Wamenkeu Suahasil Nazara Puji Konsistensi Nawacitapost.com Selama Covid 19

0
649
Foto : Wamenkeu Suahasil Nazara

Jakarta, NAWACITAPOST – Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Suahasil Nazara memberikan waktu khususnya di hari Weekend, 18 Juli 2020. Tepatnya untuk manajemen PT. Media Nawacita Indonesia. Diantaranya Faigiziduhu Ndruru selaku Komisaris Utama, Otoli Zebua selaku Direktur Utama dan Beesokhi Ndruru. Yang mana merupakan portal berita media online nasional yang mengudara dengan link www.nawacitapost.com. Lebih dikenal dengan Nawacitapost. Nawacitapost selalu konsisten memberikan kontribusi positif. Terutama untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Memang menyadari bahwa pemberitaan memiliki pengaruh yang sangat besar. Pemberitaannya bisa disajikan dengan berimbang. Sesuai terlebih pada motto pemberitaan cepat, jujur dan tepercaya. Sejatinya Nawacitapost hadir sejalan program pemerintah dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Berbagai lembaga terutama kementerian yang ada di NKRI pun dijadikan bahan pemberitaan kinerja. Terlebih pada Kementerian Keuangan (Kemkeu) untuk diberitahukan segala kinerja dan gebrakannya.

BACA JUGA: Bukan Saatnya Lagi, Takut dan Khawatir akan Rampok?

Foto : Manajemen Nawacitapost (Faigiziduhu Ndruru selaku Komisaris Utama, Otoli Zebua selaku Direktur Utama dan Beesokhi Ndruru selaku Direktur)

Satu catatan yang disampaikan adalah kehadiran berita berita Nawacitapost. Selama pandemi Covid 19 mayoritas media papan atas mengurangi aktivitas. Tapi Nawacitapost sebaliknya terus memberitakan hal yang terkait edukasi dan menginspirasi masyarakat. Pertemuan langsung seharusnya dijadwalkan awal tahun. Lantaran tiba – tiba ada Covid 19 akhirnya tertunda. Pertemuan dilakukan melalui zoom karena mendukung protokol Covid 19. Pada waktu yang akan datang pertemuan secara langsung akan dijadwal kembali. Selain wawancara langsung terkait masalah masalah ekonomi juga langkah Kementerian Keuangan pada saat Covid 19 disampaikan secara garis besar. Komisaris Utama Nawacitapost Faigiziduhu Ndruru menyampaikan permintaan agar Suahasil bersedia jadi pembina Nawacitapost. Sementara Otoli Zebua selaku Direktur Utama turut menyampaikan. Utang Indonesia harus dikelola dengan baik. Digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Kemudian Beesokhi Ndruru pun ikut menyampaikan. Suahasil Nazara merupakan sosok professor dan guru besar muda. Sebagai Wamenkeu sangat murah memberikan penjelasan tentang program – program pemerintah. Perihal WFH (Work From Home) menjadi satu kebiasaan yang baik. Terima kasih berkenan menjadi pembina Nawacitapost dan mendukung segenap hati.

BACA JUGA: Korban Janji Palsu Program Pendidikan Gratis di Nias Selatan Tidak Jelas

Foto : Manajemen Nawacitapost (Faigiziduhu Ndruru selaku Komisaris Utama, Otoli Zebua selaku Direktur Utama dan Beesokhi Ndruru selaku Direktur)

Lantas kemudian Wamenkeu Suahasil Nazara mendoakan agar Nawacitapost semakin sukses. Bahkan, memberikan kesediaan menjadi Dewan Pembina Nawacitapost. Namun, memang minta poin – poin penting tanggung jawabnya. Kemudian adanya penyelenggaraan diskusi rutin sebagai ekspektasi lain menjadi worth it. Diskusi kini juga merupakan bagian didalamnya atau tidak. Agar nantinya ada rasa juga untuk nama yang dicantumkan. Semoga bisa memenuhi harapan meski keterbatasan waktu dan pemikiran. Nawacitapost diterima dengan baik. Selanjutnya ingin menjadi pembina yang sungguh – sungguh memberi manfaat. Baik untuk Nawacitapost maupun bangsa dan negara. Terutama melalui disiplin ilmu dan pengalaman di jabatan publik terkhusus informasi ekonomi dan keuangan. Merupakan pujian tersendiri bagi segenap hati Nawacitapost. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Management Nawacitapost Silaturahmi Berdialog dengan Menteri Sosial Juliari P. Batubara