Makan Siang dan Arahan Menkumham Yasonna Laoly kepada Manajemen Nawacitapost

0
2206
Foto : Suasana makan siang dan arahan

Jakarta, NAWACITAPOST – Baru saja PT. Media Nawacita Indonesia atau Nawacitapost (nawacitapost.com) menghabiskan waktu makan siang bersama Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D atau Yasonna Laoly dikenal. Menikmati hidangan sembari berbincang santai. Pertemuan dilangsungkan karena Menkumham Yasonna Laoly ingin memberikan arahan langsung kepada Nawacitapost. Disampaikan langsung dengan kehadiran manajemen Nawacitapost. Begitu banyak hal penting disampaikan. Sambutan sangat hangat pun diperlihatkan.

BACA JUGA: Bukan Saatnya Lagi, Takut dan Khawatir akan Rampok?

Foto : Menkumham Yasonna Laoly bersama Faigiziduhu Ndruru sebagai Komisaris, Otoli Zebua sebagai Direktur Utama dan Beesokhi Ndruru sebagai Direktur

Menkumham Yasonna Laoly mengapresiasi kinerja Nawacitapost sebagai media portal berita nasional. Progressnya pun tahun demi tahun begitu signifikan. Yasonna Laoly juga bangga menyaksikan kehadiran Nawacitapost. Nawacitapost pun diakuinya sudah banyak dikenal di kalangan pemerintahan pusat dan masyarakat menasional. Yasonna Laoly mengingatkan agar tetap konsisten dalam pemberitaan. Tetap berkomitmen kontribusi fungsi media dalam mengawal kinerja pemerintah dan lembaga tanpa melupakan independensinya. Yasonna Laoly berpesan agar tetap mengedepankan profesional dan cermat. Terutama untuk berkiprah dalam memberikan pencerahan pemberitaan.

BACA JUGA: Yasonna Laoly Ketagihan Gowes, Lebih Merakyat, Dikasih Reward dari Jokowi

Foto : Menkumham Yasonna Laoly bersama Manajemen Nawacitapost ( Faigiziduhu Ndruru sebagai Komisaris, Otoli Zebua sebagai Direktur Utama dan Beesokhi Ndruru sebagai Direktur )

Berpesan selanjutnya mengenai pemberitaan pemerintah Kepulauan Nias. Tidak terus memuji kepala daerah. Sehingga pemerintahnya bisa bangun atau tidak tertidur lama dan terus bekerja untuk kemajuan daerahnya masing – masing. Yasonna Laoly berharap juga kepada Nawacitapost. Menjadi agen perubahan dengan mengedepankan pendidikan politik bagi masyarakat. Menjadi perantara dalam mengedukasi masyarakat agar menghasilkan para kepala daerah terpilih terbaik berkualitas. Kemudian juga berharap agar bisa mengawal Pancasila di setiap langkah. Mampu menciptakan cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) didalam tubuh Nawacitapost. Tentunya sembari juga bisa mewujudkan Kebhinekaan Tunggal Ika didalam sanubari Nawacitapost. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: 67 Tahun Yasonna Laoly : Bermakna, Berkesan dan Berpesan bagi Semua. Berikut Testimoni Para Tokoh !