Management Nawacitapost Silaturahmi Berdialog dengan Menteri Sosial Juliari P. Batubara

0
524
Foto : Manajemen Nawacitapost (Faigiziduhu Ndruru selaku Komisaris Utama dan Beesokhi Ndruru selaku Direktur) bersama Mensos Juliari P. Batubara

Jakarta, NAWACITAPOST – Terjalin silaturahmi Kementerian Sosial (Kemensos) dengan PT. Media Nawacita Indonesia (Nawacitapost) dengan link www.nawacitapost.com. Hadir dalam pertemuan silaturahmi, Menteri Sosial (Mensos) Juliari P. Batubara atau disapa Juliari bersama jajarannya dan management Nawacitapost. Terdiri dari Faigiziduhu Ndruru selaku Komisaris Utama dan Beesokhi Ndruru selaku Direktur. Pertemuan silaturahmi juga ditujukan sebagai bentuk dialog bersama pemerintah melalui menteri. Banyak hal dibicarakan dalam dialog bersama. Terutama hal – hal yang fundamental mengenai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Terlebih memang Mensos memiliki pandangan tersendiri. Hampir tidak semua media positif dalam pemberitaan. Berbeda dengan Nawacitapost.

BACA JUGA: Bukan Saatnya Lagi, Takut dan Khawatir akan Rampok?

Manajemen Nawacitapost (Faigiziduhu Ndruru selaku Komisaris Utama) bersama Mensos Juliari P. Batubara

Mensos Juliari mengajak kerjasama Nawacitapost untuk memberitakan kinerja pemerintahan secara keseluruhan. Tak lain agar tercipta rasa optimism dan harapan yang tinggi dari masyarakat. Sehingga kemudian masyarakat akan menganggap kehidupan esok pasti lebih baik. Selain itu, juga supaya masyarakat memahami bahwa pemerintah senantiasa bekerja keras. Yakni demi memajukan kesejahteraan masyarakat. Juliari juga mengakui fungsi media sangatlah strategis dalam membangun kepercayaan masyarakat. Sehingga program pemerintah menjadi lebih mudah dilaksanakan. Juliari juga mengakui informasi melalui media bisa membantu masyarakat untuk mengetahui banyak hal. Terutama terkait dengan berhak atau tidaknya setiap keluarga dalam mendapatkan bantuan.

BACA JUGA: Makan Siang dan Arahan Menkumham Yasonna Laoly kepada Manajemen Nawacitapost

Manajemen Nawacitapost (Beesokhi Ndruru selaku Direktur) bersama Mensos Juliari P. Batubara

Faigiziduhu Ndruru menyampaikan. Sangat menyambut baik gagasan menteri yang mendukung sosialisasi program melalui publikasi dan pemberitaan. Mengakui Juliari merupakan sosok menteri yang pekerja keras dengan didikan luar biasa berkualitas dan berkarakter. Terlebih dalam hal kepedulian sosial. Kemudian Beesokhi Ndruru pun turut angkat bicara. Paparan Juliari sangat memukau. Pasalnya memang tekad begitu besar. Yakni dimanapun orang miskin harus dijangkau bantuan. Sejatinya memahami prinsip Juliari. Tidak boleh ada orang yang layak dibantu, tidak mendapat bantuan. Sementara, akhir dialog, Mensos Juliari menyampaikan pesan mendalam kepada Nawacitapost. Tetaplah berkomitmen dan berkonsisten dalam mengawal 4 pilar kebangsaan demi tegaknya NKRI. Berharap agar media Nawacitapost tidak ditunggangi kelompok tertentu. Sehingga pemberitaan dan publikasinya objektif, jauh dari hoax, bukan fitnah dan mencerdaskan bangsa. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Sekolah Tidak Pernah Pakai Sepatu, Pratikno Kini Jadi Menteri 2 Periode Jokowi

Foto : Manajemen Nawacitapost (Faigiziduhu Ndruru selaku Komisaris Utama dan Beesokhi Ndruru selaku Direktur) bersama Mensos Juliari P. Batubara