Ulang Tahun Jokowi, Nawacitapost Hadir Selaras NAWACITAmu Jokowi

3
450
Foto : Presiden Jokowi

Jakarta, NAWACITAPOST – Nawacitapost merupakan Media Online Nasional kreasi Pemuda Indonesia. Yang mana cinta akan nilai – nilai kebangsaan. Yakni demi meneruskan perjuangan Pendiri Bangsa Indonesia, Ir. Soekarno atau biasa dikenal Bung Karno. Kehadiran Nawacitapost sekaligus menjadi mata rakyat. Tentu dalam mengawasi dan memberi masukan kepada Pemerintah yang menjalankan roda pemerintahan sesuai Pancasila dan UUD 45.  Nawacitapost hadir untuk mengedepankan program – program Nawacita. Yang mana merupakan program yang digawangi oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly dan jajaran kementerian lainnya.

BACA JUGA: Bukan Saatnya Lagi, Takut dan Khawatir akan Rampok?

Foto : Presiden Jokowi

Menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa. Memberikan rasa aman pada seluruh warga negara. Tak lain melalui politik luar negeri bebas aktif, keamanan nasional yang terpercaya dan pembangunan pertahanan negara. Tentu tetap pada Tri Matra terpadu yang dilandasi kepentingan nasional. Memperkuat jati diri sebagai negara maritim. Membuat pemerintah tidak absen dengan membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis, dan terpercaya. Yakni dengan memberikan prioritas pada upaya memulihkan kepercayaan publik pada institusi – institusi demokrasi. Yaitu dengan melanjutkan konsolidasi demokrasi melalui reformasi sistem kepartaian, pemilu dan lembaga perwakilan. Membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah – daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan. Menolak negara lemah dengan melakukan reformasi sistem dan penegakan hukum yang bebas korupsi, bermartabat dan terpercaya. Meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia. Tak lain selalu peningkatan kualitas pendidikan dan pelatihan dengan program “Indonesia Pintar”.

BACA JUGA: Kontrak Freeport Ditandatangani oleh Soeharto Usai G30SPKI, Ada Apa?

Foto : Manajemen Nawacitapost (Faigiziduhu Ndruru selaku Komisaris, Otoli Zebua S. Th selaku Direktur Utama dan Beesokhi Ndruru selaku Direktur) bersama Menkumham Yasonna Laoly

Peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan program “Indonesia Kerja” dan “Indonesia Sejahtera”. Yaitu dengan mendorong land reform dan program kepemilikan tanah seluas 9 hektar. Meningkatkan produktivitas rakyat dan daya saing di pasar internasional. Sehingga bangsa Indonesia bisa maju dan bangkit bersama bangsa – bangsa Asia lainnya. Mewujudkan kemandirian ekonomi dengan menggerakkan sektor – sektor strategis ekonomi domestik.  Melakukan revolusi karakter bangsa melalui kebijakan penataan kembali kurikulum pendidikan nasional. Yakni dengan mengedepankan aspek pendidikan kewarganegaraan. Yang mana menempatkan secara proporsional aspek pendidikan. Seperti pengajaran sejarah pembentukan bangsa, nilai – nilai patriotisme dan cinta tanah air, semangat bela negara dan budi pekerti di dalam kurikulum pendidikan Indonesia. Memperteguh kebhinnekaan dan memperkuat restorasi sosial Indonesia. Tak lain melalui kebijakan memperkuat pendidikan kebhinnekaan dan menciptakan ruang – ruang dialog antarwarga.

BACA JUGA: Lawan Sebut Jokowi Terlibat PKI, Malahan Terungkap Soeharto Dalangnya Rekayasa PKI

Foto : Presiden Jokowi bersama istri Iriana dan keluarga

Oleh karenanya, di hari dinanti Jokowi dalam pertambahan usianya pada 21 Juni, Nawacitapost turut bersuka cita. Memberikan rasa syukur tak terhingga. Memiliki pemimpin yang luar biasa untuk bangsa dan negara. Segala kiprahnya senantiasa dikerjakan dengan tulus sepenuh hati. Mau terjun langsung melihat sebenarnya kondisi rakyatnya. Mencatat setiap masukan yang disampaikan kepadanya. Nawacitapost mengapresiasi kerja kerasnya. Mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk pertambahan usianya. Semoga semakin sukses dan sehat. Tetap bisa memperjuangkan segala visi dan misi untuk Indonesia. Jangan pernah mendengarkan kata miring. Tetap bisa berfokus pada kebaikan bangsa dan negara. Selalu menunjukkan hal – hal positif untuk semua. Tetap rendah hati dan sederhana. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Gubernur Anies, Apa Laut Bukan Bagian dari Planet Bumi ?

Comments are closed.