Foto: Ilustrasi Seks

Jakarta, NAWACITAPOST – Pasangan yang demen seks tentu masa pandemi Covid 19 mungkin saja terasa agak sedikit menjenuhkan. Tapi, tak perlu khawatir. Justru banyak hal dalam seks yang bisa dieksplore bagi Anda dan pasangan. Sehingga bisa merasakan sensasi tersendiri. Tentu saja bisa mencoba dengan posisi baru. Yang mana akan merasakan sensasi baru. Selain itu, pasangan Anda pasti menikmati perubahan kecepatan selama penetrasi. Mungkin juga tidak hanya pasangan, diri Anda sendiri juga akan ingin merasakan penetrasi yang nikmat. Berikut ada gaya seks nikmat tapi liar menantang, berani coba?

Foto : Ilustrasi Jenuh
  1. Pengocok mentega

Ann Summers merekomendasikan posisi seks ini yang mengarah pada penetrasi yang dalam dan menjanjikan kepuasan yang luar biasa. Gaya bercinta seru ini bahkan menargetkan sentuhan di G-Spot, yang pasti akan menjamin orgasme yang menakjubkan. Untuk menyempurnakan gerakan, berbaring telentang di lantai dengan kaki terangkat, bahu dan punggung bertumpu di lantai. Sebaiknya gunakan sofa atau kursi untuk membantu menopang punggung dan berat badan Anda.

BACA JUGA: Kisah Cinta Menkumham Yasonna Laoly Diketik Terakhir Kepergian Istri

Kemudian mintalah pasangan Anda berdiri dan memasuki dari atas, sambil menahan pergelangan kaki Anda saat mereka mulai bergoyang. Dari posisi ini mereka dapat mengontrol kedalaman setiap dorongan dan menargetkan G-spot Anda. Ini juga akan membuat suami bebas untuk merangsang area lain seperti klitoris.

BACA JUGA: Wanita Hebat Itu Pergi Selamanya, Sukses Hantar Menkumham Yasonna Laoly Luar Biasa

  1. Beraksi dalam misi

Untuk mendapatkan posisi ini, cukup berbaring di tempat tidur, sofa, lantai (atau apa pun yang Anda suka) dan minta pasangan Anda naik ke atas. Kemudian rentangkan kaki Anda untuk memungkinkannya melakukan penetrasi. Sekarang jika Anda ingin membuatnya lebih dalam, tergantung pada seberapa tinggi Anda ingin mengangkat kaki. Tentu hal itu akan menentukan seberapa besar kenikmatan yang akan Anda terima.

BACA JUGA: Bicara Pelemahan KPK Usai Novel Baswedan Tak Lolos, Mahfud MD Mau Jadi Presiden?

“Posisi misionaris adalah posisi klasik yang mungkin mendapat reputasi buruk. Karena hanya mendapatkan sedikit ‘bumbu’ tetapi kami ingin mengubahnya. Ada berbagai cara untuk meningkatkan posisi dasar ini. Kedalaman penetrasi dapat bergantung pada posisi kaki Anda. Tetap di tempat tidur untuk penetrasi yang lebih dangkal, atau tepat diatas bahu pasangan Anda untuk kedalaman maksimum,” ujar Laura Whittaker dari Ann Summers.

BACA JUGA: Pantas Jokowi Tunjuk, Sikap Mensos Risma Patut Dicontoh

  1. Mengunci pasangan
Baca juga :  Beredar Undangan Deklarasi Luhut Binsar Pandjaitan For President, ini Tanggapan Pengamat dan Pemilik Cafe Bintang

Meskipun mungkin terlihat sedikit membingungkan pada awalnya, posisi ini menawarkan kesenangan yang besar dan sangat mudah untuk dikuasai. Berbaring telentang dan biarkan pasangan duduk berlutut diatas. Pertahankan satu kaki di bawah, diantara kedua kakinya. Pasangan Anda kemudian bisa mengangkat kaki kanan Anda dan memutarnya di seluruh tubuhnya. Sudut penetrasi ini berarti mereka bisa lebih dalam dan membidik G-Spot. Selanjutnya, posisi mereka diatas Anda akan memberi mereka akses yang bagus ke payudara dan puting, tentu saja untuk rangsangan ekstra yang panas.

BACA JUGA: SBY Bohong Soal Minta Dana APBD Dipakai Bangun Museum Pribadi?

  1. Memecah

Posisi seks ini adalah tentang penetrasi yang dalam dan akan membantu Anda mencapai orgasme yang luar biasa. Untuk mendapatkan posisi, angkat kaki setinggi mungkin dan letakkan pergelangan kaki Anda di bahu pasangan. Pastikan menjaga paha Anda tetap rapat dan bertumpu di otot dasar panggul. Dengan posisi seks ini, setiap dorongan harusnya menjadi lebih dalam dan lebih intens. Karena pasangan Anda merangsang G-spot hingga titik klimaks yang kuat.

Foto : Ilustrasi Seks

(Ayu Yulia Yang)