Artis Huru Hara Nikita Mirzani Terancam Dipenjara?

0
494
Foto : Pengacara Elza Syarief, Nikita Mirzani dan Habib Rizieq Shihab

Jakarta, NAWACITAPOST – Artis huru hara Nikita Mirzani dijadwalkan kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, pada (24/11/2020). Nikita Mirzani akan menjalani pemeriksaan lanjutan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporannya terhadap pengacara Elza Syarief. Belum usai perseteruannya dengan Habib Rizieq Shihab, dirinya pun harus memenuhi panggilan kepolisian terkait perseteruan dengan Elza Syarief. Lantas kemudian tiba – tiba Mbak You sebagai paranormal meramalkan akan ada artis yang berkesan kebal hukum merasakan dinginnya jeruji besi. Nikita Mirzani terancam dipenjara?

Foto : Hotman Paris Show

Nikita Mirzani terakhir diketahui menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus pada 14 Oktober 2020. Waktu itu kedatangan Nikita Mirzani ke Polres untuk menanyakan laporan yang pernah dibuatnya terhadap pengacara Elza Syarief. Fahmi Bachmid, pengacara Nikita Mirzani, mengatakan. Kliennya memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Elza Syarief. “Kami sampaikan bahwa, yang dilaporkan adalah pribadi bukan seseorang yang menjalankan tugas profesi,” katanya.

BACA JUGA: Nawacitapost Diakui Administrasi dan Faktual oleh Dewan Pers

Laporan Nikita Mirzani terhadap Elza Syarief itu bukan pada saat Elza Syarief sedang bekerja sebagai pengacara. “Elza Syarief sedang tidak menjalankan tugasnya. Kami melaporkan pribadinya, bukan profesi,” ujarnya. Nikita Mirzani melaporkan Elza Syarief yang menyebutnya sebagai informan polisi. Pengacara Elza Syarief menegaskan bahwa tidak pernah mengatakan artis peran Nikita Mirzani sebagai cepu atau informan polisi.

Foto : Nikita Mirzani dan Pengacara Elza Syarief

“Saya itu tidak pernah mengatakan dia (Nikita Mirzani) cepu. Saya sudah klarifikasi melalui surat. Karena dia melaporkan saya, justru saya sudah melaporkan dia. Membuat laporan palsu. Surat itu sudahan jalan. Lebih duluan jalan di Polda Metro Jaya dan dia, laporan dia justru dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan. Justru dia (Nikita) harus berterima kasih sama saya. Atas imbauan saya itu dijawab sama Bapak Kapolda melalui Pak Argo Yuwono (saat itu Kabid Humas Polda Metro Jaya), di mana bahwa tidak ada informan dari artis perempuan,” jelas Elza.

BACA JUGA: Artis Wanita Huru Hara Nikita Mirzani Sebut Video Wik Wik Benar Gisella Anastasia?

Lalu bahkan Elza Syarief memberikan pernyataan tidak bisa berdamai dengan Nikita Mirzani. Lantaran kasusnya sudah memasuki prosedur hukum. Pengacara Elza Syarief merasa sulit untuk berdamai dengan artis peran Nikita Mirzani. Mengapa? “Gimana mau berdamai (dengan Nikita Mirzani), saya kan bokek, dia orang kaya semua, lawyer – lawyer-nya,” kata Elza pada (11/11/2019).

Foto : Hotman Paris, Pengacara Elza Syarief dan Nikita Mirzani

Elza menambahkan. Permasalahan mereka juga sudah memasuki ranah hukum. Sehingga dia merasa kurang pantas untuk berdamai begitu saja. “Saya pikir ini sudah urusan hukum ya, kita tidak boleh mempermainkannya,” ucapnya. Sebelumnya, Elza melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri pada (3/9/2019) lalu karena merasa dilecehkan ketika Nikita memaki – makinya dalam acara televisi.

BACA JUGA: Habib Rizieq Shihab Keberatan Test Covid 19, Positif Terpapar?

Peristiwa itu terjadi ketika Elza dan Nikita menjadi bintang tamu program Hotman Paris Show yang dipandu pengacara Hotman Paris Hutapea. Saat itu, Elza Syarief yang mewakili mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra mengeluhkan. Bagaimana kliennya sulit menemui anak yang kini ada dalam asuhan Nikita. Tak terima dengan pernyataan Elza, Nikita lantas meluapkan emosinya pada Elza, berbicara dengan nada tinggi. Sementara itu, Elza Syarief memilih tidak merespons Nikita.

Foto : Mbak You

Adapun, Nikita melaporkan Elza terkait tudingannya sebagai cepu atau informan kepolisian pada 16 September 2019 dengan nomor laporan LP/5892/IX/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus. Niki melaporkan Elza dengan sangkaan Pasal 27 Ayat 3 jo Pasal 45 Ayat 3 atau Pasal 36 ayat 2 jo Pasal 51 Ayat 2 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016. Yaitu tentang ITE atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

BACA JUGA: Bukan Saatnya Lagi, Takut dan Khawatir akan Rampok?

Belum lagi diketahui sudah dilaporkan pihak dari Ustad Maaher At-Thuwailibi atas dugaan tindak penistaan, penghinaan dan pencemaran nama baik kepada Habib Rizieq Shihab, meski kabar terbaru menyebut laporan tersebut ditolak. Sementara rupanya berlainan dengan pernyataan Mbak You belum lama ini. Mbak You mengatakan akan ada artis wanita yang kebal hukum berujung di bui pada 2021.

Foto : Nikita Mirzani

“Ada artis wanita yang kalian sudah tahu banget, yang sangat berkesan kebal hukum, tapi di 2021 dia jatuh dan terkena kasus hukum yang di luar perkiraan dia sampai memasukkan di dalam sel,” kata Mbak You pada (24/11/2020). Mbak You menjelaskan jika wanita itu menganggap kasusnya sepele dan tidak menyeretnya ke jalur hukum.

Foto : Nikita Mirzani

Menurut penerawangan Mbak You, wanita tersebut akan dijebloskan ke penjara pada 2021 dan terbongkar siapa dibaliknya. “Jadi kasusnya dianggap sepele, dia merasa di atas angin, merasa tidak tersentuh. Tapi di 2021 sehebat – hebatnya orang, beliau tetap akan masuk sel berapa lama. Akan tebongkar siapa di balik itu semua,” katanya. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Artis Wanita Huru Hara Nikita Mirzani Sebut Video Wik Wik Benar Gisella Anastasia?