Nawacitapost Diakui Administrasi dan Faktual oleh Dewan Pers

0
1066
Nawacitapost Diakui Administrasi dan Faktual oleh Dewan Pers

Jakarta, NAWACITAPOST – PT. Media Nawacita Indonesia (Nawacitapost) dengan link websitenya www.nawacitapost.com telah diakui oleh Dewan Pers. Nawacitapost telah mendapatkan sertifikat dari Dewan Pers. Bahwasanya sudah terverifikasi administrasi dan factual. Tepatnya tertulis tertanggal 20 November 2020. Tentunya menjadi rasa syukur tersendiri bagi manajemen dan staff Nawacitapost. Nawacitapost juga mengucap terima kasih atas penilaian yang diberikan dari Dewan Pers.

Ahmad Djauhar sebagai Ketua Komisi Penelitian, Pendataan dan Ratifikasi Pers mengatakan pada 23 November 2020. “Berterima kasihlah kepada kalian sendiri. Itu kan karena kalian sungguh – sungguh ingin menjadi media terverifikasi. Tapi yang lebih penting adalah meningkatkan mutu konten dan making money. Agar media kalian dapat survive dengan model bisnis yang diterapkan. Sehingga tidak terus bergantung pada pemodal,” tuturnya.

Foto : Seritifikat Dewan Pers untuk Nawacitapost

Baca Juga : Teten Masduki Janji Proses Perizinan UMKM Cepat

Sementara manajemen Nawacitapost turut mengapresiasi kinerja Dewan Pers dalam melakukan penilaian terhadap media – media yang ada khususnya media online seperti Nawacitapost. Demikian dikatakan oleh manajemen Nawacitapost yang mana terdiri dari Faigiziduhu Ndruru selaku Komisaris Utama, Otoli Zebua selaku Direktur Utama dan Beesokhi Ndruru selaku Direktur. Manajemen diwakili Otoli Zebua mengatakan.

Management Nawacitapost

“Jadi pertama manajemen Nawacita mengucapkan terima kasihlah kepada Dewan Pers. Yang sudah memverifikasi baik dari segi administrasi maupun dari segi factual di lapangan. Manajemen tentu akan mengikuti semua aturan yang ditetapkan Dewan Pers. Bagaimana seharusnya sebuah perusahaan yang bergerak di Dewan Pers. Kita ucapkan terima kasih dan kedua kita patuh semua aturan yang telah ditetapkan oleh Dewan Pers,” tutur Otoli.