Artis Wanita Huru Hara Nikita Mirzani Sebut Video Wik Wik Benar Gisella Anastasia?

0
483
Foto : Gisella Anastasia, Aditya Mukti dan Nikita Mirzani

Jakarta, NAWACITAPOST – Artis Gisella Anastasia ramai diperbincangkan belum lama ini. Namanya terseret usai video wik wik yang mirip dirinya viral di social media. Beragam spekulasi muncul di permukaan. Ada yang mengatakan editan dan ada pula yang mengatakan memang asli. Pakar telematika pun menyatakan bukan rekayasa digital. Artis wanita huru hara Nikita Mirzani menyebutkan video wik wik benar Gisella Anastasia?

Foto : Gisella Anastasia

Penyidik Polda Metro Jaya terus berusaha mengungkap kasus video syur mirip artis Gisel yang menghebohkan jagat dunia maya. Pemeriksaan pun dilakukan mulai dari ahli IT, ahli forensik, hingga Gisel. Selain pemeriksaan ahli dan Gisel, polisi pun berhasil menangkap dua pelaku penyebar video syur mirip Gisel yakni MN (24) dan PP (27). “Kami terus dalami apa saja dan kita harapkan bisa sampai ke penyebar utamanya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, belum lama ini.

BACA JUGA: Lonte Lebih Mulia Ketimbang Habib Rizieq Shihab?

Saat ini, polisi masih memburu satu orang lagi yang diduga sebagai penyebar masif. Kemudian, pemeran pria dan perempuan dalam video syur tersebut juga tengah dibidik oleh polisi. Dalam sebuah kesempatan usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Gisel hanya menjawab bahwa proses pemeriksaan berjalan dengan baik. Dia kooperatif menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan penyidik. “Kita ikutin saja prosedurnya sebagai warga negara yang baik datang dan ikutin saja prosedurnya,” katanya pada (17/11/2020).

Foto : Video syur mirip Gisel

Polisi serius menindaklanjuti kasus video syur mirip Gisel. Kasus itu berdasarkan laporan yang dibuat oleh advokat Pitra Romadoni Nasution. Terdapat lima akun media sosial yang dilaporkan oleh Pitra. Sayangnya, Pitra menyebut belum dapat membocorkan akun mana saja yang dilaporkan olehnya. “Untuk saat ini untuk menghormati azas praduga tak bersalah, untuk nama nama terlapor saya rahasiakan terlebih dahulu. Yang penting permasalahan ini saya sudah berkoordinasi dengan penyidik Polda Metro Jaya itu bersifat serius itu,” kata Pitra pada (9/11/2020).

BACA JUGA: Habib Rizieq Shihab Bukan Keturunan Nabi? Ini Faktanya

Sementara, pria yang diduga ada didalam video syur mirip Gisel menampiknya. Pria tersebut diduga bernama Aditya Mukti. “Saya di sini atas nama Aditya Mukti ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat. Sampai detik ini GA belum mengklarifikasi. Karena ini sudah sangat meresahkan buat saya dan keluarga apalagi buat anak-anak saya, ngerinya psikologisnya yang kena apalagi di lingkungan sekolah dan tetangga-tetangga,” katanya.

Foto : Klarifikasi Aditya Mukti

Katanya ada tai lalat di sebelah kanan, kalau saya ada tai lalatnya di sebelah kiri, di kanan nggak ada, ini nggak di flip videonya. Terus dari postur tubuh, postur tubuh saya kecil, berat badan saya 55 kg, tinggi badan 164 cm, jadi kecil, kalau di video itu kan terlihat atletis. Dan bentuk muka, kalau di video itu terlihat kotak, kalau saya tirus,” ujar Aditya sambil memperlihatkan perawakannya.

BACA JUGA: Habib Rizieq Shihab dan Pendukungnya, Islamnya Bar Bar Dikecam Netizen?

Kasus video mirip Gisel semakin berkembang di masyarakat dengan beragam statement. Terlebih setelah banyaknya muncul tanggapan dari kalangan pakar telematika, pengacara dan sesama artis. Lantas seperti apa hasil analisa Roy Suryo terkait video asusila yang menyeret nama mantan istri Gading Marten tersebut? “Tweeps, Meski “Video 19dtk mirip Artis GA” yg beredar ini adalah hasil Re-Take. Namun ini tetap Video ASLI & Bukan Rekayasa, karena di Detik ke 8 & 14 terdapat FLARE Lampu, Tanda BUKAN Fake Video / Tempelan. Catatan: Video ini sengaja diCROP / sensor sesuai UU Pornografi No 44/08,” tulis akun @KRMTRoySuryo2.

Foto : Roy Suryo dan video syur mirip Gisel

Sementara itu, artis wanita huru hara yang biasa disapa Nyai pun turut memberikan tanggapannya. Nikita Mirzani memang dikenal berteman dengan Gisel. Nikita Mirzani menilai hubungan pertemanan antara dirinya dan Gisel tidak benar – benar sangat akrab. “Kalau gue kan bukan teman dekatnya juga, tapi kita sesama artis ruang lingkupnya sama. Walaupun bukan teman tapi kita juga pernah bekerjasama. Tapi kan gue belum tahu itu videonya benar apa enggak. Kalau lihat videonya munafik kalau gue bilang enggak. Justru gue dapat tengah malam makanya Nikita syok,” katanya.

Foto : Nikita Mirzani dan Gisella Anastasia

“Gue sih ada WhatasApp Gisel, gue bilang ‘Stay strong’. Udah gitu aja namanya hidup pasti ada ujian dan cobaan. Enggak mau yang menggurui. Ya balasan Gisel cuma ‘Ya kak thankyou’. Gue enggak tahu ya videonya benar apa enggak. Astaghfirullahaladzim, kalau gue ada di posisi perempuan yang ada di video itu pasti terguncang jiwanya. Gue belum siap dipertontonkan sama kalian – kalian ini loh,” sambung Nikita Mirzani kepada media. Lalu Nikita Mirzani juga mengupdate ke social medianya. “Ga ada yg gue pikirin dari dpt video wa group selain kepikiran anaknya. Itu aja. Ya Allah knp jadi gue yg mellow. Adeuh gusti engga tegang”. (Ayu Yulia Yang)