Congrats, BTS! Pakai Lip Balm Harga 80 Ribuan, Seabrek Prestasi Gemilang Ditorehkan

0
299
Foto : BTS (Kim Nam Joon/RM, Kim Seok Jin/Jin, Min Yoon Gi/Suga, Jung Ho Seok/J Hope, Park Ji Min/Jimin, Kim Tae Hyung/V, Jeon Jung Kook/Jungkook)

Jakarta, NAWACITAPOST – Seabrek prestasi gemilang boyband Korea Selatan Bangtan Sonyeondan (BTS) ditorehkan 2021 ini. Namun rupanya salah satu personil BTS memakai lip balm seharga Rp 82 ribu. Hal itu terlihat ketika baru saja BTS merilis klip di balik layar penampilan mereka. Yang mana dipersembahkan di MTV Video Music Awards (VMA) 2020. Dalam video berdurasi tujuh menit 12 detik tersebut, memperlihatkan salah satu personil Jimin dengan santainya mengaplikasikan lip balm.

BACA JUGA: Habis Main Ranjang dengan Gisel, Jedar Berikutnya Pasca Putus dari Richard Kyle

Foto : Kim Nam Joon/RM

Tak disangka lip balm yang diaplikasikan oleh Jimin bukanlah produk mahal, brand King. Produk ini sempat terjual habis di Naver Store di Korea Selatan dan di laman Yesstyle yang mengirimkan produk tersebut ke seluruh dunia. Lip balm sendiri merupakan Rohto Mentholatum Water Lip Tone Up CC SPF 20 seri pure red. Produk tersebut dibanderol Rp 82 ribu.

Foto : Kim Seok Jin/Jin

Rupanya keberuntungan di tangan BTS. Coway International Indonesia resmi menunjuk grup musik peraih nominasi penghargaan Grammy, BTS, sebagai Brand Ambassador global terbarunya. Head of Marketing Coway Mani Shim mengatakan. Ke depan Coway siap berkolaborasi dengan BTS melalui sejumlah proyek untuk memperkuat jaringan globalnya. Hal ini mengingat BTS yang berada dibawah naungan Big Hit Entertainment. Yang mana merupakan mega bintang yang sudah dikenal oleh masyarakat di berbagai negara di dunia.

BACA JUGA: SMPN 10 Pekalongan Fasilitasi Isra Miraj Paguyuban Putra Andong Linuwih, Pemerintah Kota Berterima Kasih

Foto : Min Yoon Gi/Suga

“Tahun 2021 menjadi momen penting dalam ekspansi Coway sebagai pemimpin industri environmental home appliance yang berskala global. Kami sangat gembira dapat menunjuk BTS sebagai Brand Ambassador global Coway. Kami siap memperkuat jangkauan global melalui sejumlah proyek pemasaran digital yang menarik. Proyek-proyek ini kelak akan menjangkau basis konsumen yang lebih luas,” ujar Mani.

Foto : Jung Ho Seok/J-Hope

Tak sampai disitu, BTS juga menorehkan namanya dalam buku Rekor Dunia Guinness. Kali ini, rekor tersebut dicatat melalui kemenangan mereka di ajang penghargaan Nickelodeon Kids’ Choice Awards. Pada (18/03/2021), pihak Guinness mengumumkan BTS mencetak sejarah setelah memenangkan 3 kategori di ajang Nickelodeon Kids’ Choice Awards yang digelar pekan lalu. Jika diakumulasi, mereka telah memenangkan 5 tropi. Sehingga, BTS pun berhasil memecahkan rekor sebagai grup dengan kemenangan terbanyak di Nickelodeon Kids’ Choice Awards.

BACA JUGA: Sebut Dulu Janjinya Apa Ya, Gubernur Anies Bohong atau Pura Lupa atau Sudah Pikun?

Foto : Park Ji Min/Jimin

Pada 2018, BTS memenangkan piala Nickelodeon Kids’ Choice Award mereka saat berhasil membawa pulang piala Favorite Global Music Star. Pada 2020, mereka memenangkan Favorite Music Group. Di tahun 2021, mereka memenangkan 3 kategori sekaligus. Yaitu Favorite Music Group dan Favorite Global Music Star. Mereka juga meraih piala Favorite Song lewat lagu Dynamite. Sebelumnya, BTS juga baru saja mencetak rekor baru di Rekor Dunia Guinness lewat MV Dynamite.

Foto : Kim Tae Hyung/V

Rekor Dunia Guinness mengkonfirmasi MV tersebut resmi mendapat titel. Yang mana sebagai MV dengan jumlah orang terbanyak yang menonton secara bersamaan dalam YouTube Premieres. MV Dynamite langsung mendapatkan jumlah penonton 3 juta orang setelah merilisnya melalui YouTube Premieres. Sejauh ini, BTS telah mengantongi 16 Rekor Dunia Guinness. Diantaranya video dengan penonton terbanyak di YouTube selama 24 jam, album terlaris di Korea Selatan, hingga konser online dengan penonton terbanyak. Congrats, BTS! (Ayu Yulia Yang)

Foto : Jeon Jung Kook/Jungkook