Habis Main Ranjang dengan Gisel, Jedar Berikutnya Pasca Putus dari Richard Kyle

0
1341
Foto : Michael Yukinobu De Fretes, Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia

Jakarta, NAWACITAPOST – Habis main ranjang dengan Gisella Anastasia (Gisel), bisa jadi Jessica Iskandar (Jedar) berikutnya. Tepatnya pasca putus dari Richard Kyle. Lantaran isu mulai merebak kedekatan Jedar dengan Michael Yukinobu De Fretes (Nobu). Yang mana merupakan seorang pria yang terlibat skandal video syur dengan Gisel belum lama ini. Keduanya pun tampak tak sungkan mengumbar kedekatan. Bahkan saling memuji satu sama lainnya. Meskipun memang keduanya mengakui hanya sebatas pertemanan saja. Jedar bahkan memanggil Nobu dengan sebutan Bubu.

Foto : Michael Yukinobu De Fretes dan Jessica Iskandar

Dalam pengakuan Jedar, hubungannya dengan Nobu hanya sebatas teman. Dia mengakui bahwa pertemanan dengan Nobu terjalin sejak empat tahun yang lalu. “Temen udah empat tahun. Iya dong menjaga hubungan baik,” katanya di Kuningan, Jakarta Selatan, pada (21/3/2021). Bagi Jedar, Nobu adalah sosok pria yang baik, menyenangkan dan asyik diajak ngobrol. “Orangnya baik, terus enak diajak ngobrol, terus menyenangkan,” bebernya.

Foto : Jessica Iskandar

Jedar juga mengaku sudah tahu soal kasus video yang melibatkan nama Nobu. Sebagai teman yang baik, ibu satu anak itu pun terus memberikan dukungan untuk Nobu agar bisa melewati masalah. “Kalo bisa support Nobu kenapa nggak apalagi Nobu kan lagi menghadapi cobaan jadi kalo aku bisa support kenapa nggak. Jadi aku dengan senang hati akan support namanya juga teman,” katanya. Nobu pun mengakui kedekatan keduanya benar adanya. “Kami ketemu nggak sengaja di restoran di luar Indonesia,” katanya pada (20/3/2021).

Foto : Richard Kyle dan Jessika Iskandar

Rupanya, Nobu dan mantan kekasih Richard Kyle bertemu saat keduanya sama – sama berada di Jepang. Nobu diketahui memang pernah bekerja di Jepang. Sementara Jedar datang kesana untuk urusan pekerjaan sekaligus berlibur. Perkenalan mereka pun terjadi karena sebuah ketidaksengajaan.

BACA JUGA: Sebut Dulu Janjinya Apa Ya, Gubernur Anies Bohong atau Pura Lupa atau Sudah Pikun?

“Orang disana nggak bisa bahasa Inggris. Dan aku mau pesan minuman, tapi nggak ada yang tahu,” kata Jessica Iskandar. Tak sengaja berada di tempat yang sama, Nobu datang membantunya memesan makanan. “Pertemuan empat tahun lalu itu nggak sengaja. Selama di Jepang merasa nggak ada teman, tiba-tiba datang Nobu,” katanya.

Foto : Adegan main ranjang Gisel

Setelah bertemu dan berkenalan, Jedar merasa cocok mengobrol dengan Nobu. “Nobu ini orangnya seru,” ujarnya. Sementara Nobu juga mengatakan hal serupa tentang Jedar. “Aku merasa beruntung bisa mengenal Jedar. Orangnya rame dan fun. Sementara aku ini lebih pendiam,” timpal Nobu. Jedar lantas menambahkan.

BACA JUGA: Tepat untuk Diprioritaskan, Rumah Dinas dan Rutan Sanggau sebagai Etalase Indonesia

Nobu adalah teman yang menyenangkan untuk diajak mengobrol sambil minum kopi. “Pengetahuannya luas. Kalau ngobrol jadi nggak bosan dan dia tahu makanan enak,” ucapnya. Bahkan keduanya juga kerap bertukar semangat ketika sedang berada di masa sulit. Nobu mengaku menyayangi Jedar sebagai seorang teman dekat.

Foto : Gisel

“Aku sayang dia (Jessica Iskandar) sebagai sahabat,” kata Nobu. Dia juga menyinggung tentang bagaimana perasaannya kepada Gisella Anastasia. Pernyataan Nobu, bahkan dapat dibilang sangat blak – blakan. “Aku sayang dia (Gisella Anastasia) dan dia sayang aku. Ini kesalahanku karena aku meninggalkan dia. Karena dia sudah bersuami,” tandasnya.

BACA JUGA: Menkumham Yasonna Laoly Ucapkan Selamat ke Bupati Hilarius Duha, Harap Segera Tancap Gas

Di sisi lain, Jedar belum lama ini pada (19/3/2021) memamerkan kedekatannya dengan Nobu. Dia pun membagikan sebuah unggahan di Instagram yang menunjukkan bahwa dia sedang jalan berdua dengan Nobu. Dalam keterangannya, Jedar bak menegaskan bahwa dia sedang jalan berdua dengan Nobu. “Kapan lagi ya kita makan berdua? @yukinobu_de_fretes,” tulisnya. (Ayu Yulia Yang)