Artis Huru Hara Nikita Mirzani Sakit, Habib Rizieq Shihab Antar Obat?

0
470
Foto : Habib Rizieq Shihab dan Nikita Mirzani

Jakarta, NAWACITAPOST – Belum lama, artis huru hara Nikita Mirzani kembali update videonya di social media. Sebelumnya, menyebut habib adalah panggilan untuk tukang obat, aktris Nikita Mirzani dianggap melecehkan Habib Rizieq Shihab. Lantas kemudian dirinya mengatakan bahwasanya kondisinya sedang sakit. Lantas dirinya menceritakan. Dirinya mencoba menghubungi habib. Nikita Mirzani sakit, Habib Rizieq Shihab antar obat?

BACA JUGA: Edhy Prabowo OTT, Susi Pudjiastuti Bakal Jabat Menteri KKP Lagi?

Foto : Habib Rizieq Shihab

Buktikan ucapannya, Niki, sapaan akrab Nikita, beberapa saat lalu unggah bidik layar alamat Toko Obat Habib yang berlokasi di Sukorejo, Kediri, Jawa Timur. Hal itu untuk menyanggah bahwa dia telah menghina Rizieq. Di caption, Niki menulis, “kalau yang mau beli obat silahkan ke alamat ini…, coba kasih gua bukti, kalau gua pernah menghina nabi atau menghina ulama atau menghina tokoh agama. Mana kasih gua bukti? Habib juga ada tukang obat. Lu tidak percaya, lu google,” katanya.

Foto : Habib Rizieq Shihab dan massa pendukungnya

Caption Nikita tersebut bukan tanpa sebab. Pasalnya dirinya sempat dikecam usai memberikan pernyataan sambutan kedatangan Habib Rizieq Shihab yang kontroversi. Dia sempat mengomentari kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia lewat live Instagram. Dia menilai penyambutan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) di Bandara Soekarno-Hatta pada (10/11/2020) lalu terlalu berlebihan.

Foto : Artis Huru Hara Nikita Mirzani Sakit, Habib Rizieq Shihab Antar Obat?

“Gara – gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan,” kata Nikita Mirzani di dalam video yang sudah beredar luas di media sosial. Selanjutnya, Nikita Mirzani menyebut habib merupakan tukang obat. Dia pun menyadari bahwa ucapannya itu bakal menuai kecaman. Namun dia menegaskan tak akan takut bila dihujat oleh para pendukung Rizieq.

Foto : Nikita Mirzani

“Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga,” kata Niki, demikian sapaan akrab Nikita Mirzani. Lantas Niki rupanya masih terus menitikberatkan kata habib pada tukang obat. Video yang kembali beredar, Niki bilang dirinya lagi sakit. “Habib, kemarin dua hari yang lalu gua telpon. Karena gua kan lagi sakit nih. Pilek nih, flu. Sama pada badan panas. Tapi bukan Covid. Terus dianterin obat kesini. Sama habib teman gue, yang tukang obat itu,” katanya. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Artis Huru Hara Nikita Mirzani Terancam Dipenjara?