Video Mirip Gisel Tanpa Sensor Beredar Luas di Nawacitapost TV dan Beberapa Provider Lain

0
1810
Foto : Gisella Anastasia

Jakarta, NAWACITAPOST – Jagat dunia maya rupanya diramaikan dengan viralnya video mirip Gisella Anastasia. Yang mana kabarnya video syur yang tak pantas dipertontonkan. Didalam video berisi konten mempertontonkan perbuatan pornografi antara seorang wanita yang mirip Gisel dan seorang pria yang diduga Aditya Mukti. Video mirip Gisel tanpa sensor pun beredar luas di beberapa provider lain dan Nawacitapost TV.

Foto : Video mirip Gisel

Video yang beredar luas kini sedang dalam penanganan Polda Metro Jaya. Informasi penyidik di Polda Metro, pemeran adegan video berdurasi 19 detik itu telah menemui titik terang. Polisi kini tinggal mengumumkan hasil penelusuran. “Nanti akan diumumkan,” kata perwira penyidik yang meminta namanya tak disebut itu, pada (22/11/2020).

BACA JUGA: Habib Rizieq Shihab Bukan Keturunan Nabi? Ini Faktanya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus tidak menyangkal informasi tersebut. Dia hanya meminta agar publik menunggu. Begitu hasil penyidikan rampung, polisi akan mengumumkan. “Menganalisis bukanlah hal mudah. Intinya setelah kami dapati hasilnya akan kami sampaikan ke rekan-rekan,” katanya. Yusri mengatakan, sejauh ini sudah ada enam orang saksi yang diperiksa sebagai saksi video tersebut, salah satunya Gisel. Tak menutup kemungkinan jumlah saksi akan bertambah.

Foto : Syahnaz dan Gisel

Bukan tidak mungkin juga nama Gisel bisa menjadi status tersangka. Pasalnya Mbak You pun menyebut bila kasus video mesum yang menyeret artis Gisel akan berakhir di bui. Hal demikian terjadi sebagai bentuk dari sikap pertanggung jawaban. “Berakhirnya memang akan ada masuk (bui), tapi tidak lama. Ada pertanggungjawaban sendiri secara damai dan baik – baik. Akan merasakan dinginnya penjara juga ada, ” kata Mbak You pada (21/11/2020).

BACA JUGA: Artis Wanita Huru Hara Nikita Mirzani Sebut Video Wik Wik Benar Gisella Anastasia?

Sepertinya memang video tersebut membuat penasaran ya. Terutama mungkin saja bagi para netizen yang selalu setia menanti. Kalau mau tahu videonya, bisa mengecek ke beberapa provider, termasuk Nawacitapost TV. Tanpa sensor lho video yang diterbitkan. Penasaran kan? Berikut linknya :

(Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Gisella Anastasia bersama Prianya Bakal Ditetapkan Tersangka?