Monitoring Pantai Wisata, Serma Taufik Himbau Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan

0
105
Foto : Monitoring Pantai Wisata, Serma Taufik Himbau Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan

Blitar, NAWACITAPOST – Sebagai upaya dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19, anggota Koramil 0808/11 Binangun Kodim 0808/Blitar terus meningkatkan kegiatan pemantauan. Khususnya yang ada di wilayah binaan. Kali ini dilakukan oleh Serma Taufik bersama anggota Koramil 0808/Blitar bersama anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan wilayah yang berlokasi di Obyek Wisata Pantai Serang dan Pantai Pasir Putih Pehpul. Yang mana berada di wilayah Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, pada (28/11/2020).

Foto : Monitoring Pantai Wisata, Serma Taufik Himbau Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan

Dalam kesempatan tersebut, Serma Taufik saat dikonfirmasi menyampaikan. Kegiatan ini untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kami dari anggota Koramil 0808/11 Binangun Kodim 0808/Blitar bersama Bhabinkamtibmas juga akan terus melakukan pemantauan. Sekaligus memberikan himbauan kepada para pengunjung agar tetap mematuhi 3M,” katanya.

BACA JUGA: Kapolda Metro Jaya Nana Sudjana Dicopot, Korban Ulah Gubernur Anies dan Habib Rizieq Shihab?

“Tetap melaksanakan 3M memakai masker, tetap menjaga jarak kemudian jangan lupa untuk selalu mencuci tangan serta tetap melakukan pengecekan suhu tubuh guna mencegah penularan dan memutus penyebaran wabah virus Corona khususnya di tempat wisata,” lanjut Serma Taufik. Selain menghimbau para pengunjung, Serma Taufik juga menambahkan akan terus berkoordinasi kepada para pengelola wisata untuk selalu mengingatkan para pengunjung tempat wisata.

Foto : Monitoring Pantai Wisata, Serma Taufik Himbau Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan

“Sebelum masuk kita akan lakukan pengecekan suhu dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh pengelola wisata. Kemudian selalu melakukan penyemprotan cairan desinfektan serta melakukan pemasangan banner dan spanduk mengenai antisipasi terhadap penyebaran Corona Covid 19. Ini kita lakukan sebagai langkah dalam mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di obyek tempat wisata serta sebagai wujud kepedulian kami dalam penanganan Covid 19. Dan harapannya kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Serma Taufik. (fm)

BACA JUGA: Habib Rizieq Shihab Terancam Ditetapkan Tersangka, Gubernur Anies Menyusul?