Civitas Akademika STT Siarnauli Sambut Mahasiswa yang Menyelesaikan PKL

5
224
Civitas Akademika STT Siarnauli Sambut Mahasiswa yang Menyelesaikan PKL

Tapteng, NAWACITA – Ketua STT Siarnauli – Tapteng Famaano Tafonao, M.Pd membuka secara resmi kegiatan Civitas Akademik T/A. 2020 sekaligus penyambutan mahasiswa yang sudah menyelesaikan PKL. Kegiatan ini diawali dengan ibadah bersama dengan para Dosen, Staf dan Mahasiswa. (3/2/2020).

Baca Juga: Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto, Diduga Gelapkan Dana Setengah Triliun
Ketua STT Siarnauli – Tapteng Famaano Tafonao, M.Pd

Fama’ano dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan PKL dan selamat datang kembali di Kampus STT Siarnauli untuk belajar. Secara khusus untuk mahasiswa PKL yang akan memasuki semester VIII dalam perkuliahan, Tafona’o berpesan agar selalu rendah hati dan terus belajar. Terutama dalam penyusunan skripsinya.

Pada kesempatan tersebut perwakilan Mahasiswa Semester VIII mengatakan rasa syukur atas penyertaan Tuhan pepada mereka selama satu tahun dalam PKL.

“Kami mampu menyelesaikan dengan baik hingga bisa kembali ke kampus untuk belajar seperti biasa’, ujar LG.

Sementara Pdt. Yesaya Nainggolan, M.Th yang memimpin acara ibadah bersama, dalam khotbahnya berpesan “Andalkanlah Tuhan Dalam Segala Hal”. Kalau ingin berhasil, banyaklah berdoa, selalu semangat, serta milikilah karakter Kristus. Hiduplah senantiasa dalam kebenaran Tuhan.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Terima Laporan LBH HIMNI Terkait Penghinaan Etnis Nias

Famoni Gulo, SH., M.Pd., CPL., Koordinator Cabang Yasabas – Tapteng dalam sambutannya mengatakan bahwa segala sesuatu yang kita kerjakan dan harapkan, haruslah dikembalikan kepada Tuhan. Hal ini bisa diwujudkan melalui pembinaan kerjasama diantara seluruh Dosen dan mahasiswa dalam menjalankan Visi & Misi Kampus STT Siarnauli – Tapteng. “Patuh terhadap aturan yang ada serta rajinlah belajar dan fokuslah pada tujuan”, pesan Famoni kepada Mahasiswa yang hadir. (YG).

Comments are closed.