Foto : Ki Kusumo turun ke jalan membagikan makanan

Bekasi, NAWACITAPOST – Pandemi Covid 19 merupakan suatu peristiwa yang sangat menjadi kenangan manis kelak. Lantaran momen menjadikan munculnya rasa kepedulian sesama yang tinggi. Membuka hati nurani setiap insan untuk berbagi kepedulian. Termasuk juga pesohor Ki Kusumo yang turut turun ke jalan. Ki Kusumo tak sendirian. Dirinya digandeng FORWAN. Sebab, akan terasa lebih ringan dalam uluran tangan. Seperti peribahasa Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing.

BACA JUGA: Lagi – Lagi Suami TNI Dihukum, Istri Persit Siap Dijerat ITE

Foto : Ki Kusumo bersama FORWAN

Ki Kusumo membagikan paket FORWAN Peduli Wartawan (FPW) terdampak Covid 19. Yang mana digelar oleh Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia di Bekasi, Jawa Barat pada Rabu 20 Mei 2020. Mengenakan kaos berkerah garis – garis, bercelana panjang jeans dan tanpa alas kaki alias nyeker. Ki Kusumo memberikan paket donasi kepada wartawan anggota FORWAN yang berdomisili di Bekasi. Pasalnya Ki Kusumo sangat mendukung kegiatan demikian. Mendukung kembali jika ada tahapan berikutnya. Ki Kusumo pun membantu menyediakan tempat untuk posko pembagian paket area Bekasi.

BACA JUGA: Yasonna, Wajah Nias Batak, Ayahnya Pernah Dagang Minyak Goreng

Foto : Ki Kusumo bersama FORWAN berbagi paket donasi

Menariknya Ki Kusumo juga ikutan membantu memasang backdrop kegiatan. Bukti kedekatan Ki Kusumo dengan para wartawan. Selain Ki Kusumo, beberapa panitia juga hadir dalam pembagian paket FPW 2020 di Bekasi. Diantaranya Ketua Panitia Ketua Panitia FPW 2020 Taufiq Arief Denin, Ketua Umum FORWAN Sutrisno Butik dan PIC pembagian paket FPW 2020 di Bekasi Teddy.

BACA JUGA: Bukan Saatnya Lagi, Takut dan Khawatir akan Rampok?

Foto : Ki Kusumo

Ki Kusumo tidak hanya aktif berpartisipasi bersama FORWAN dalam berbagi. Ternyata, Ki Kusumo rutin melakukan berbagi makanan kepada para musafir yang melintas di kantornya. Tepatnya di kawasan Jatiasih, Bekasi. Hal demikian selalu dilakukan jelang berbuka puasa. Demikian dikatakan pada Rabu 20 Mei 2020.

Baca juga :  Kemenhub akan Terbitkan Aturan Diskon Transportasi Online

BACA JUGA: ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center, Tawarkan Paket Inap Jangka Panjang Berhadiah

Foto : Ki Kusumo bersama FORWAN berbagi paket donasi

Raut bahagia terlihat dari wajah para pengguna jalan. Terutama yang menerima pembagian makanan dari Ki Kusumo. Mulai dari warga yang melintas hingga pengemudi ojek online. Merasa sumringah menerima kotak makanan yang dibagikan. Kemudian mengucapkan terima kasih. Dikatakan oleh salah satu penerima.

BACA JUGA: Istri Persit Berceloteh, Suami TNI Ditahan

Foto : Ki Kusumo bersama FORWAN berbagi paket donasi

Ada kebahagiaan tersendiri saat dirinya bisa berbagi. Dirinya juga menyadari. Miliknya bukan sepenuhnya miliknya. Ada sebagian miliknya adalah milik orang lain. Dititipkan kepadanya. Dirinya pun merasakan. Bahwasanya tidak semua beruntung bisa punya makanan untuk berbuka. Melihat orang lain bersyukur ketika menerima pemberian, itulah kebahagiaan. Kegiatan akan terus dilakukan setiap tahun. Ki Kusumo pun menegaskan kepada Nawacitapost kemarin. (Ayu Yulia Yang)

 

 

Comments are closed.