Peduli Kesehatan, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Gandeng Pakar Ahli Gizi

0
1714
Foto : Peduli Kesehatan, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Gandeng Pakar Ahli Gizi

Jakarta, NAWACITAPOST – Berjalan lebih dari setengah tahun di tahun 2020, setiap masyarakat dituntut untuk lebih waspada dan mengurangi aktivitas diluar rumah. Kesehatan tentunya menjadi prioritas utama. Tidak hanya untuk diri sendiri. Namun juga untuk lingkungan sekitar. Untuk itu, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center selain peduli terhadap lingkungan, hotel berbintang empat ini juga peduli terhadap kesehatan. Tak lain dengan memberikan berbagai tips sehat di acara ‘TalkCorner: Kiat Hidup Sehat Dimasa Pandemi’.

Foto : Peduli Kesehatan, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Gandeng Pakar Ahli Gizi

Hotel yang mendapatkan penghargaan kegiatan sosial peduli lingkungan dari IDX Channel ini, mengundang Pafitri, S.K.M., RD dari klinik Nutripaf. Yang mana merupakan salah satu pakar Ahli Gizi dan Nutrisi lebih dari 5 tahun. Serta telah berkecimpung sebagai Dewan Pengurus Pusat di PERSAGI (Persatuan Ahli Gizi). Selaku pakar ahli gizi, Pafitri sangat konsen terhadap pentingnya menjaga kesehatan.

BACA JUGA: Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Terima Nawacitapost

Salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat seperti mengkonsumsi makanan dan minuman sehat kaya vitamin dan serat. “Seringnya dirumah saat ini membuat kita tidak mengontrol asupan makanan. Sehingga menimbulkan kegemukan atau kurangnya daya pikir dan kurang produktif. Untuk itu kita harus menghindari makanan junkfood, garam yang berlebihan, dan makanan berminyak,” ujar Pafitri.

BACA JUGA: Nawacitapost Apresiasi Prestasi Sosok KSP Moeldoko

“Konsumsi makanan berserat, protein yang cukup, dan juga hindari makan malam lewat dari pukul 7 malam untuk menjaga kondisi tubuh,” lanjut pakar ahli gizi. Pada Talk Corner ini juga diberikan tips olahraga yang mudah dilakukan saat dirumah untuk tetap menjaga kebugaran tubuh. “Tentu, saat ini yang sangat diperhatikan adalah kesehatan kita agar kita tetap bisa beraktivitas dan produktif walaupun  ruang gerak sangat terbatas demi menghindari adanya penyebaran virus,” tutur S. Aulia Masjhoerdin selaku General Manager.

BACA JUGA: Tri Rismaharini, Calon Kuat Menggantikan Menteri Sosial Juliari P. Batubara?

“Melalui TalkCorner ini bisa menjadi referensi dan solusi untuk tetap bisa menerapkan hidup sehat,” imbuh S. Aulia Masjhoerdin. Hotel yang memiliki restaurant Canary Coffee Shop ini juga memberikan beragam pilihan minuman sehat. Seperti Fantasy Healthy Blend, Tripple Squeeze, Green Passion, dan Squeeze Healthy Punch yang terbuat dari campuran buah dan sayuran segar kaya serat.

Foto : Peduli Kesehatan, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center Gandeng Pakar Ahli Gizi

Selengkapnya, acara ini akan ditayangkan di Spotify dan Youtube ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center mulai 11 Desember 2020. Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021 7883 8777 atau email ke simatupanginfo@astonhotelsinternational.com. Promosi terbaru dapat dilihat pada sosial media Instagram @astonsimatupang dan Facebook ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Wanita Hebat di Indonesia Kini