Desa Bawolowalani Nisel, Tak Sabar Menanti Tgl 09 Desember Mendatang Untuk Memenagkan HD-FIRMAN

0
214
Sosialisasi Kemenangan HD-FIRMAN di Desa Desa Bawolowalani

Nisel, NAWACITAPOST.COM – Tak sabar menanti hari pencoblosan pada Tgl 09 Desember 2020, masyarakat Desa Bawolowani sangat senang atas kunjungan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan (Nisel), nomor urut 1, Hilarius Duha-Firman Giawa, (HD-Firman) untuk mendeklarasikan Ketua Tim Pemenanganya didaerah itu.

BACA JUGA : Ketua Umum INKINDO, Ir H Peter Frans Tidak Ada Negara Maju Dan Hebat Tanpa Konsultannya Maju Dan Hebat

Deklarasi dilaksanakan di Halaman Lorong 1 Desa Bawolowalani juga di hadiri pimpinan Partai Politik pengusung, diantaranya, Ketua DPD Partai Nasdem, Alfred Laia, Ketua DPD Partai Perindo, Rindu H Halawa, dan Ketua DPK Partai PKPI Yohana Duha. Ketua Tim Pemenangan HD-Firman Desa Bawolowalani, Tandronafaudu Laia, mengatakan bahwa di Desa Bawolowalani telah terbentuk Tim Pemenangan dan siap memberikan kontribusi penuh untuk memenangkan HD-Firman 09 Desember mendatang.

BACA JUGA : CIPTO JUNAEDY Penulis Gramedia Menipu para peserta seminar

“Jadi, kami pastikan paslon HD-Firman di Desa Bawolowalani akan menang pada 9 Desember 2020,” tandas Tandronafaudu. Calon Bupati Nisel, Hilarius Duha didampingi Cawabup, Firman Giawa menyampaikan terimakasih kepada para tokoh masyarakat, adat, agama, wanita, dan pemuda Desa Bawolowalani atas dukungan yang telah disampaikan terhadap mereka pada malam ini.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Desa Bawolowalani atas dukungan selama dia memimpin Nias Selatan selama 4 tahun lebih. “Kami sangat mengharapkan dukungan doa dan sekaligus dukungan pada 9 Desember 2020 mendatang,” pintanya.

BACA JUGA : Elisati Halawa Ajak Masyarakat Nisel “Jangan Salah Pilih Pemimpin di Tgl 09 Desember Mendatang Kalau Tidak Menyesal di Kemudian Hari

Calon Bupati petahana itu juga menuturkan, dalam visi misi Paslon HD-Firman akan tetap melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan dengan mengutamakan pelayanan yang prima terhadap masyarakat. “Dalam pelayanan kami lebih mengutamakan kepentingan masyarakat, khususnya di bidang pembangunan demi peningkatan perekonomian masyarakat,” tegasnya.

Tidak lupa juga dengan pelayanan dari segi pendidikan yakni membangun Sumber Daya Manusia (SDM) salah satu upaya yang dilakukan dengan program pemberian Beasiswa kepada Siswa/i yang berprestasi. Sehingga dapat menghasilkan Sumber daya manusia yang berkualitas dan hal ini sudah berjalan selama 4 tahun lebih selama saya memimpin Nias Selatan, sudah ratusan anak-anak kita yang berkualitas kita utus untuk mengemban pendidikan dibeberapa Universitas ternama dan berkualitas, tambahnya.

BACA JUGA : Anies dan Gatot Bakal Jemput Habib Rizieq Berstatus Merah?

Tentu program ini yang sudah dilakukan pada masa pemerintahannya, akan dilanjutkan apabila Ianya terpilih kembali menjadi Bupati Nias Selatan. Seperti Peningkatan ekonomi masyarakat dari sektor pertanian, kelautan dan pariwisata. Sementara kenyamanan masyarakat sangat erat kaitannya dengan program pembangunan. Hal itu sangat penting untuk dijaga, sehingga program pembangunan dapat berjalan dengan baik, tanpa ada konflik masyarakat, tandas Hilarius Duha.

Reporter : Arisman Zalukhu