Ganjar Pranowo Mengkapanyekan Bobby Nasution di Medan

0
268
Ganjar Pranowo Mengkapanyekan Bobby Nasution di Medan

Medan, NAWACITAPOST- Gubernur Jawa Tengah yang juga kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo ikut mengkapanyekan menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution pada Minggu (15/11).

Ganjar berkeliling menyusuri bangunan tua yang berjejer di kawasan Medan, berkunjung ke Tip Top Restaurant, Pajak Ikan Lama, Stasiun Besar Kereta Api, hingga Lapangan Merdeka yang tersohor sebagai salah satu land mark kota. Saat jalan-jalan bersama, mereka juga didampingi banyak influencer Kota Medan. Ada konten kreator, Youtuber, pembuat film, selebgram hingga komunitas anak milenial lainnya.

Dia menyebutkan. Banyak yang bisa dipoles di Medan agar lebih indah dan tertata.Dan jika gedung-gedung tua di Medan layak ‘dijual’ untuk mendatangkan wisatawan.

Baca Juga : Habib Rizieq Shihab dan Pendukungnya, Islamnya Bar Bar Dikecam Netizen?

“Di Tip Top kita lihat itu mereka masih pertahankan keaslian menu dan alat masaknya. Dengan story telling yang baik bakal keren, unik ini. Untuk bangunan-bangunan tua tinggal di-make up aja, kebersihannya dijaga,” ucapnya.

Menurutnya, jika nantinya Bobby Nasution – Aulia Rachman menang pilkada, bangunan-bangunan tua dan bersejarah yang ada di Medan bisa dipoles lebih indah seperti Kota Tua Semarang. “Dipoles dikit, dibuat ruang kreasi anak-anak muda. Saya tadi sudah diskusi dengan Mas Bobby bagus itu programnya,” sambungnya.

Anak muda di Medan juga perlu ruang kreasi agar bisa berkarya. Menurutnya hal itu sudah dipikirkan Bobby Nasution. “Saya tadi dengar masukan permintaan dari anak-anak muda. Nah saya juga sudah diskusi dengan Mas Bobby itu tadi dia bilang bakal buat creative hub, itu kan keren, bagus untuk menampung kreativitas anak-anak muda di Medan,” ungkapnya.

Bobby sendiri mengaku diberikan banyak masukan oleh Ganjar yang datang langsung ke Medan. Bobby Nasution mengaku siap memoles dan memperindah kawasan kota tua di Kota Medan. “Iya kita tinggal buat kemasannya aja jadi bisa dijual untuk datangkan orang berkunjung. Pajak Ikan tadi juga nanti akan kita fokus kebersihannya. Fasilitas Lapangan Merdeka juga akan diperbaiki atau ditambah agar lebih nyaman bagi masyarakat,”ujar Bobby.

.