P
Deklarasi RES-MA, Meriahkan Pilwali Surabaya

Surabaya NAWACITAPOST – Walau waktu pendaftaran Pilkada masih kisaran 4 bulan lagi, namun Gegap gempita dukung mendukung sudah marak dilakukan hampir di setiap Bakal Pasangan Calon. Hal ini terjadi pula di kubu Calon Wali (Cawali) kota Surabaya Machfud Arifin.

Bertempat di Machfud Arifin Center (MAC) Jl. Basuki Rahmat 139 Surabaya, (Rabu, 05/02/20) Relawan Surabaya Maju ( RES-MA ) mendeklasikan komunitasnya untuk mendukung sekaligus ‘Siap’ memenangkan Machfud Arifin menjadi Walikota Surabaya periode 2020 – 2025.

Baca juga : Undang Bacawali Independen, KPU Surabaya Pastikan Kelancaran Input Silon

Suwito, koordinator RES-MA dihadapan Nawacitapost mengatakan bahwa deklarasi ini dilakukan karena dorongan temen-temen Komunitas Peduli Indonesia (KOPI) dari seluruh Kecamatan se-Surabaya.

Suwito, saat orasi di depan Relawan Surabaya Maju

Masih Suwito, nama RES-MA sendiri adalah hasil diskusi dengan tim Machfud Arifin (MA). Dan ditempat ini juga sejarah untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf terukir di Jawa Timur.

Baca juga : Rapimcab PPP Surabaya Diakhiri Tanda Tangan Pakta Integritas Machfud Arifin

Saat ini RES-MA sudah ada di 31 kecamatan se-Surabaya dan sudah dibentuk sekretariat per dapil, lanjut Suwito yang mengaku pernah menjadi ketua PAC PDIP Rungkut.

Lebih lanjut, kedepan Suwito bersama RES-MA akan selalu berkoordinasi dengan tim MA dan segera membuat kegiatan-kegiatan yang kreatif dan simpatik untuk mengenalkan Machfud Ariifin kepada masyarakat.(BNW)

Baca juga :  Warsito Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya 2020

Comments are closed.