PKL Bambu Runcing Minta Fandi Utomo Maju Pilwali Surabaya 2020

2
93
PKL Bambu Runcing Minta Fandi Utomo Maju Pilwali Surabaya 2020

Surabaya NAWACITAPOST – Pedagang Kaki Lima (PKL) se Surabaya yang tergabung dalam Paguyuban PKL Bambu Runcing memberikan dukungan penuh kepada Mantan Anggota DPR-RI Fandi Utomo (FU) untuk maju menjadi Calon Walikota Surabaya.

“Fandi Utomo merupakan sosok tokoh yang konsen terhadap pedagang kaki lima, serta tokoh yang mampu mengembangkan para Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Surabaya,” ujar Anik Indarti saat acara silaturahmi PKL Bambu Runcing di Sentra PKL Masjid Agung, Sabtu (25/01/2020).

Baca juga : Peringati Harlah Bu Mega, PDIP Surabaya Undang ABK

Maka dari itu, dirinya beserta perwakilan PKL Bambu Runcing dari beberapa kecamatan di Surabaya meminta kepada Fandi Utomo untuk maju Pilwali Surabaya bulan September nanti, pinta Anik kepada awak media yang hadir.

Lanjut Anik, track record kinerja Fandi Utomo selama menjadi anggota DPR RI sangat baik, terutama perhatian terhadap pelaku UKM dan seluruh pedagang, sehingga dirinya beserta yang lain menganggap sudah waktunya Fandi Utomo memimpin Kota Surabaya ini.

Baca juga : Menunggu Rekom Partai, Timses Machfud Arifin dan Dwi Astutik Bersilaturrahmi

Dalam struktur Paguyuban PKL se-Surabaya, Anik menjelaskan didalamnya ada perwakilan pedagang Gayungan, Sukomananggal, pengurus bazar seluruh Kota Surabaya, para pengepul serta kelompok budi daya ikan lele se Surabaya.

Pada kesempatan yang sama, Sugeng, perwakilan kelompok budi daya ikan lele se Surabaya menilai, Fandi Utomo merupakan tokoh nasional yang begitu besar perhatiannya terhadap para pelaku UKM, dan pedagang.

“Oleh karenanya kami mendukung penuh dan berharap Fandi Utomo menjadi Walikota Surabaya, agar pedagang kaki lima dan pelaku UKM semakin maju usahanya.” ujar Sugeng.

Sementara Zainal Arifin, sebagai koordinator pedagang wilayah Jambangan menegaskan bahwa meminta Bapak Fandi Utomo menjadi Walikota Surabaya berikutnya, pasca kepemimpinan Bu Risma Dirinya berjanji akan menggerakkan seluruh PKL Se Surabaya untuk memenangkan Fandi Utomo jika maju ke perhelatan Pilwali Surabaya 2020. (BNW)