Peringati Harlah Bu Mega, PDIP Surabaya Undang ABK

4
39
Pengurus PDIP Kota Surabaya bersama anak anak Berkebutuhan khusus, saat tasyukuran hari ulang tahun Megawati Soekarno Putri di Kantor DPC PDIP Surabaya Jalan Setail, (23/01/2020)

Surabaya NAWACITAPOST – Kemarin, (Kamis, 23/01/2020) adalah hari istimewa untuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), karena di tanggal tersebut adalah tanggal kelahiran Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP PDIP yang 73 tahun.

Tak luput, di hari istimewa kemarin Jajaran pengurus PDIP Surabaya melakukan doa bersama bersama puluhan anak yatim dari berbagai panti asuhan di Kota Pahlawan antara lain Panti Asuhan Darul Aytam Dluafa’ Ruqoiyah, Yayasan Panti Asuhan Sejahtera, dan Panti Asuhan Don Bosco. Dalam kesempatan itu PDIP Surabaya juga mengundang belasan Anak-anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dari liponsos Kalijudan binaan Pemkot Surabaya di kantor DPC PDIP Surabaya, Jalan Setail Surabaya, Kamis (23/2/2019).

Baca juga : Tim Hukum PDIP Datangi Kantor Dewan Pers ?

Dalam sambutannya, Ketua PDIP Surabaya Adi Sutarwijono mengungkapkan perasaan syukur dan bangganya karena bertambahnya usia Ibu Megawati Soekarnoputri pendiri sekaligus Ketua Umum PDIP.

” Di usianya yang ke 73 ini, kami berdoa agar Bu Mega senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, keberlimpahan dan menjadi teladan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar AWI (panggilan akrab ketua PDIP sekaligus ketua DPRD kota Surabaya).

Baca juga : Menunggu Rekom Partai, Timses Machfud Arifin dan Dwi Astutik Bersilaturrahmi

Lanjut AWI, Megawati adalah milik seluruh rakyat, dari berbagai kalangan, lapisan, strata, dan golongan. Maka tak mengherankan, ratusan anak yatim lintas agama pun dengan ikhlas dan tulus mendoakan Megawati.

Saat ditanya terkait Pilkada Surabaya, AWI hanya menggelengkan kepala ” Emoh” komen.

Dalam Tasyukuran tersebut hadir beberapa anggota Dewan kota Surabaya seperti Budi Leksono, Khusnul Khotimah, Anas Karno serta terlihat beberapa pengurus dari DPD PDIP Jatim dan pengurus PAC sekota Surabaya. (BNW)

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here