Jadwal Pertandingan Sepak Bola Piala FA 2019-2020

NAWACITA- Jadwal pertandingan sepak bola Piala FA 2019-2020 pada Selasa (14/01/20) waktu setempat atau Rabu (15/01/20) dini hari WIB yang merupakan pertandingan ulang di babak tiga, di mana salah satunya ada laga Tottenham Hotspur vs Middlesbrough.

Kompetisi sepak bola Piala FA musim ini memang sudah memasuki babak ke-3. Meski demikian, sebanyak 16 tim harus menjalani pertandingan ulang lantaran di babak tersebut mereka hanya mendapat hasil imbang. Tim-tim besar yang akan berlaga juga hanya dua, yaitu Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Ada 12 klub yang bakal menjalani pertandingan pada Rabu, 15 Januari 2020. Mereka adalah Coventry vs Bristol Rovers, Shrewsbury vs Bristol City, Blackpool vs Reading, Newcastle United vs Rochdale, Tranmere vs Watford, dan Tottenham vs Middlesbrough. Sementara Carlisle vs Cardiff City dan Manchester United vs Wolverhampton Wanderers akan berlaga pada Kamis, 16 Januari 2020.

Baca Juga : Raja Yordania Peringatkan ISIS semakin Solid

Pada laga sebelumnya, Tottenham atau Spurs hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 atas Middlesbrough. Klub yang berjuluk Boro sukses mencetak gol terlebih dulu melalui Ashley Fletcher pada menit ke-50. Beruntung, Tottenham bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-61 melalui gol dari Lucas Moura. Laga tersebut berlangsung di Riverside Stadium.

Sekarang, tim asuhan Jose Mourinho itu bermain di hadapan pendukung mereka sendiri di London. Sehingga, Spurs memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa memenangkan pertandingan atas Boro.

Namun, mereka juga harus mempersiapkan diri dengan baik dan mengumpulkan semangat juang setelah pada Minggu, 12 Januari 2020 yang lalu di Liga Inggris, Tottenham kalah tipis 0-1 dari Liverpool.

Meski demikian, Spurs telah mencetak rekor belum pernah kalah dalam sembilan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Middlesbrough.

Baca juga :  Rodrygo Goes Tampil Apik Untuk Real Madrid 

Di sisi lain, Boro juga belum berhasil melakukan clean sheets dalam 12 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi sejak 2005 yang lalu. Tentu, ini juga bisa dijadikan modal semangat bagi Tottenham di Piala FA.

Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola ‘replay’ babak tiga Piala FA pada Rabu, 15 Januari 2020 (WIB):

02.45 – Coventry vs Bristol Rovers
02.45 – Shrewsbury vs Bristol City
02.45 –  Blackpool vs Reading
02.45 – Newcastle United vs Rochdale
02.45 – Tranmere vs Watford
03.05 – Tottenham Hotspur vs Middlesbrough.

Comments are closed.