Roy Jones Siap Mati

0
1778

Las Vegas, NAWACITAPOST–  Mike Tyson memamerkan tubuh gempal sempurna dan ekspresi wajah angker menebar ketakutan terhadap Roy Jones Jr menjelang duel 28 November. Tampilan baru Iron Mike dengan tubuh gempal berotot di usia 54 tahun itu membuat fans khawatir dengan keselamatan Roy Jones Jr saat duel di ring. Penggemar tinju takut akan terjadi hal yang terburuk untuk Roy Jones Jr setelah rekaman baru Mike Tyson muncul di media sosial. Mantan juara dunia tinju Kelas Berat itu menunjukkan rekaman kondisi tubuh gempal terbarunya yang dibagikan oleh Shannon Briggs.

Dengan bertelanjang dada, Tyson menegapkan otot dadanya yang gempal disertai teriakan khasnya yang makin menunjukkan keangkeran wajahnya. Briggs, mantan juara kelas berat menambahkan keterangan: “Lihat semuanya !!! KEKUATAN MUTLAK!” Sebagai tanggapan, seorang penggemar berkomentar: “Dia sudah selesai hibernasi. Sepertinya Mike tua sudah kembali. Takut.”

Baca Juga : Doni Monardo : Kondisi Sungai – Sungai di Pulau Jawa Sangat Kritis

Yang lain menambahkan: “Saya pikir Roy dalam masalah! Roy adalah orangnya, sama seperti Tyson, tapi saya tidak bisa melihat Roy melakukan yang ini.” Yang satu berkata: “Saya merasa kasihan pada RJJ. Dua petinju favorit saya, tetapi Mike adalah monster sialan.” Dan seseorang meramalkan: “Mike Tyson memenangkan ini di babak pertama.”

Jones Jr, 51, secara mengejutkan mengakui ‘kematian adalah suatu kemungkinan’ ketika dia berhadapan dengan Tyson. Pelatih Tyson, Rafael Cordeiro bersikeras bahwa Tyson dapat ‘membunuh seseorang’ – bahkan pada usia 54 tahun. Dan WBC harus mengubah aturan pertarungan pameran karena masalah keamanan. Para petarung, dengan usia gabungan 105 tahun, sekarang akan bertarung dalam delapan ronde yang berdurasi dua menit dalam 1 ronde.