Sadis ! Pria Asal Samosir Bunuh Ayah Usai Aniaya Ibu Kandung

0
128
Ilustrasi pembunuhan (dok.kantipunetwork)

Jakarta, NAWACITAPOST Seorang pria asal Desa Sitorang Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut) tega membunuh ayah kandungnya. Pembunuhan ini lantaran sakit hari karena ditegur ayahnya karena mengamuk dan memukul ibunya.

Kejadian awal pelaku menganiaya korban (ibu kandung) yang bernama Kostaria Br Simarmata (63) pada Sabtu 16 Oktober 2021 dengan memukul bagian kepala.

“Pelaku tiba-tiba mengamuk dan memukul kepala ibunya,” kata Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Suhartono, Senin (18/10/2021).

Baca Juga : Gebyar Akhir Tahun ! Nawacita TV Gelar Kontes Berhadiah Jutaan Rupiah

Melihat aksi kejinya, sang ayah yang tidak terima kemudian menegur pelaku dengan amarah. Bukan menerima teguran ayah, pelaku malah menyeret korban keluar rumah dan memukul dengan sebilah kayu. Kemudian korban tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

Baca Juga : Atasi Banjir Ibu Kota, PDI Sebut Anies Cari Kambing Hitam

Pria berinisial BS itu diduga melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap ayah kandungnya sendiri. Menurut Suhartono pelaku mengalami gangguan kejiwaan hingga tega melakukan pembunuhan kepada orang tuanya. “Pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit jiwa untuk menjalani pemeriksaan,” ungkapnya.

Simak berita viral di TikTok NAWACITA, klik Disini

Informasi yang diterima pihaknya berdasarkan laporan dari warga yang melihat kejadian tersebut. Pihak kepolisian kemudian mengamankan pelaku pembunuhan.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, sementara ibunya dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan,” ujarnya.

Simak informasi menarik lainnya di youtube kami !