Fortuna Gelar Konferensi Pers Dukung Temuan Anak Bangsa

0
1368

Jakarta, NAWACITAPOST.COM – Forum Satu Nusantara menggelar konferensi pers bertajuk Dukung Temuan Anak Bangsa dalam hal ini yang disorot adalah BBM Teknologi Terbarukan di Phoenam Coffee Shop, Jl. Wahid Hasyim Menteng Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2020). Turut hadir Ketua Umum Forum Satu Nusantara (Fortuna) Thamrin Barubu, Pemerhati Anak Bangsa yang juga Pengusaha Nasional yang bergerak di bidang pertambangan Syarifuddin Daeng Punna.

Syarifuddin Daeng Punna atau yang akrab disapa SAdAP ini sangat mengapresiasi dan mendukung temuan anak bangsa ini.

“Saya ikuti konferensi pers ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap temuan anak bangsa,” kata SAdAP.

Dalam acara tersebut,Ketua Umum Forum Satu Nusantara (Fortuna), Thamrin Barubu menyampaikan bahwa BBM terbaru ini sudah mendapatkan banyak uji kelayakan secara tertulis dan sudah diuji legalitasnya, hanya izin niaga saja yang belum.

BACA JUGA : Temuan Pertama Didunia Oleh Anak Bangsa dan Dilirik oleh Negara Asing

“BBM terbarukan itu sudah mendapatkan pengesahaan dari Kementerian Ristek dan telah mendapatkan hak paten dari KemenkumHAM begitu juga Kementerian Lingkungan Hidup. Bahkan infonya mendapat dukungan ramah lingkungan juga, dimana jepang telah uji coba di kendaraan HINO,” ujar Thamrin.

SAdAP yang juga direktur Intergra Group sangat berharap kepada pemerintah agar bisa mensupport temuan anak bangsa ini secara maksimal sampai diberikan ijin niaga.

“Kami dari Integra Group sangat mengapresiasi dan mendukung temuan anak bangsa ini agar segera ditindak lanjuti dari Ditjen Migas untuk segera mengapresiasi dan mensupport temuan anak bangsa ini sampai dapat diberikan ijin Niaga,” harapnya.

Diketahui sebelumnya, bahwa Perusahaan tambang serta Smelter inipun buatan sendiri asli karya anak bangsa. Sehingga dapat digunakan manfaatnya.