Melihat Satwa Langka dan Wisata Alam Taman Safari Bogor, Ini Rutenya  

0
881

Jakarta, NAWACITAPOSTJika Anda hendak melihat satwa langka dari berbagai dunia yang dilindungi. Badak, Panda, Jerapah, Harimau, Macan, dan  satwa lainnya. Maka, Taman Safari (TS) tepat untuk dikunjungi.  Ada dua tempat : Satu di Jawa Timur dan kedua Bogor, Jawa Barat. Kali ini yang di Bogor.

Baca Juga : Taman Safari Bogor Kampanyekan Hari Badak Se Dunia

Walaupun situasi masih pandemi, tapi jangan khawatir, TS Bogor menerapkan protokol kesehatan ketat, dan pengunjungpun dibatasi, baik jumlah maupun waktu berkunjung. Dipastikan aman dan bisa menikmati tempat wisata alam tersebut.

Macan di Taman Safari Bogor

Perlu diketahui, lokasi tepatnya di Cisarua, Bogor. Dibangun pada tahun 1980 dengan luas 50 hektar lebih.

Baca Juga : Alam Asri Taman Safari Indonesia Seksi Menawan Dan Memikat

Bisa dijamin dan dipastikan, Taman safari kini masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit keluarga, mulai dari wisatawan domestik hingga mancanegara selalu menghiasi keramaian kebun binatang ini setiap tahunnya. Menawarkan sensasi berbeda, kamu dapat mengelilingi Taman Safari menggunakan mobil pribadi atau pun bis yang telah disediakan pengelola.

Badak yang ada di Taman Safari Bogor

Uniknya, sentuhan berbeda yang diberikan Taman Safari ini membuatmu bisa berinteraksi lebih dekat dengn ribuan hewan-hewan yang menjadi koleksi. Disana, kamu bisa menikmati ragam wahana yang pastinya akan memberikan kesan dan pengalaman liburanmu tak terlupakan.

Terletak di Cisarua Kabupaten Bogor, akses untuk menuju ke Taman Safari cukuplah mudah. Kamu bisa memanfaatkan kendaraan pribadi maupun transportasi umum untuk pergi ke sana.

Rutenya                                                                     

Jika dari luar kota menggunakan kereta api. Turun di stasiun kereta api Gambir. Kemudian melanjutkan dengan Mobil online ke TS Bogor yang berjarak 76 Km ditempuh dalam waktu hampir 2 jam, dengan tarif online kendaraan 270.000.

Sedangkan jika mendarat di Bandara Soekarno Hatta. Jaraknya 97 km, ditempuh 2 jam lebih, tarif mobil onlinenya 383.000 rupiah sekali jalan

(Reski Kurnia Ayuningsih)