Pegiat Medsos Birgaldo Sinaga Meninggal Dunia, Positif Covid – 19, Denny Siregar : Bir Selamat Jalan Dan Maafkan Temanmu 

0
469
(Alm) Birgaldo Sinaga (paling kiri memakai kacamata) bersama Denny Siregar kedua dari Kiri. Foto. tangkapan layar Facebook Denny Siregar., Sabtu (15/5/2021).

Jakarta, NAWACITAPOSTDenny Siregar membenarkan sahabat karibnya Birgaldo Sinaga meningal dunia, Sabtu (15/5/2021) pukul 6.00 WIB, di RS Awal Bros Batam. Birgaldo meninggalkan seorang isteri dan seorang anak perempuan yang beranjak remaja, dan jutaan sahabat yang mencintainya. Kabar duka tersebut disampaikan Denny Siregar melalui akun Facebook pribadinya. “Bro Birgaldo Sinaga maafkan temanmu ini. Selamat jalan, kawan,” tulis Denny seperti dilansir Tribunews.com Sabtu (15/5/2021).

Baca Juga : Denny Siregar : ASN Selain di KPK Terpapar Radikalisme, Pecat Saja 

SEMASA hidupnya, Birgaldo giat membela kaum marginal dan pembela kebenaran setia Ahok dan Jokowi. Kasus penistaan agama yang menimpa Ahok, Birgaldo selalu berada dalam barisa terdepan, sekaligus turut membela dalam bidang hukum sebagai pengacara.

Saat sahabat karibnya Denny Siregar  No Hpnya disadap dan dibocorkan  yang dilakukan operator Telkomsel, Birgaldo memboikot Telkomsel dan beralih ke operator lainnya.

“Selamat jalan sahabatku Birgaldo Sinaga

Beristirahatlah dalam damai

Kepergianmu benar2 seperti geledek di siang bolong.

Rasanya tidak bisa diterima tapi itulah kenyataan

Amal baikmu selama ini semoga mendapat tempat terindah di sisi Nya