Anak Pemilik BCA Hidupnya Sederhana, Berbanding Terbalik Dengan Atta, Aurel, Rafi, Andre dan Sule

0
528
Maria Donna Dewiyanti Darmoko atau Sr Lucy Agnes anaknya Bos BCA atau Bos Djarum

Jakarta, NAWACITAPOST – Sebagai anak orang kaya urutan pertama di Indonesia. Tentu tak sulit mendapatkan sesuatu. Begitu mudah dia peroleh. Bahkan mungkin sebagian barang kebutuhan pokok yang ada di Indonesia bisa berasal dari perusahaan ayahnya.

Baca Juga : Atta – Aurel Pamer Pesawat Pribadi, Bandingkan : Pemilik BCA Makan Tahu Pong Di Pinggir Jalan, Pemilik Facebook Gunakan Mobil Honda Jazz

WANITA berpendidikan S2 disebuah Universitas ternama Amerika, bergelimang dengan hartanya. Liburan ke luar negeri tinggal menyebut, dan saat itu pula sudah ada di negara tujuan. Pasti dengan pesawat jet pribadi yang dimilikinya.

Sampai suatu hari, saat berlibur di Hongkong,  Anak dari pasangan Paul dan Cecilia Darmoko (pemilik restoran ayam bulungan). Melihat  tuna wisma  duduk meminta sesuatu kepada warga yang melewatinya. Membuat Maria Donna Dewiyanti Darmoko muntah dan berlari sekencang-kencangnya dan menjauh dari tuna wisma. Namun, larinya bukan kencang malah perlahan dan terhenti, seperti ada yang menyuruh kembali (melayani). Perlu diketahui, Cecilia adalah sepupu Robert Budi Hartono (pemilik BCA dan Djarum).

Melalui pertemuan dengan tunawisma Maria  mengikuti pendidikan suster Mother Theresia, yang fokus pada pelayanan tuna wisma, termasuk pasien penyakit kusta. Dan diberi nama rohani Ssuter (Sr. Lucy Agnes). Sr Lucy pernah melayani pasien yang ditubuhnya banyak binatang bilatungnya. Sempat ditentang oleh orang tuannya karena Sr Lucy masuk biarawati, namun dengan penjelasan rohani akhirnya bisa diterima, malahan ayah dan ibunya menjadi pendorong utama.

Coba bandingkan dengan kehidupan para artis, yang gemar memamerkan kekayaan dan kemewahaannya. Sebut saja, Atta, Aurel,  Raffi Ahma, Andre Taulany,dan Sule.  Jika digabun kekayaan mereka dengan anak bos BCA tak sebanding, bahkan complang alias berbanding terbalik