Atta – Aurel Pamer Pesawat Pribadi, Bandingkan : Pemilik BCA Makan Tahu Pong Di Pinggir Jalan, Pemilik Facebook Gunakan Mobil Honda Jazz

0
567
Berlawanan Arah Jarum Jam ; Atta - Aurel Pamer Pesawat Pribadi, Pemilik BCA Makan Tahu Pong, dan Pemilik Facebook Gunakan Mobil Honda Jazz. foto Kolasse.

Jakarta, NAWACITAPOSTPernikahan Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah dibilang mewah. Petinggi nomor satu negeri datang ditemani Ketua Umum Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, serta ketua MPR Bamsoet,  di  Hotel Raffles (tempat menginap Raja Salman – Arab Saudi menginap, saat kunjungannya ke Indonesia 5- 6 tahun lalu), Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu 3 April 2021. Sederat artis papan artis pun turut hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga : PKS dan Anies Mayoritas Didukung Kelompok Radikal

SOUVENIR pernikahannya pun mahal. Sempat viral dan mengundang kontroversial acara pesta pernikahannya di jagat maya. Dari cuitan halus dan nyindir sampai cuitan ke akar masalahnya. Pokoknya netizen ramai dengan nyinyiran kepadanya.

Sorotan pun datang dari penggiat media sosial yang  juga Dosen Komunikasi Politik Fisip UI, Ade Armando. Dalam Chanel Youtube di Cokro TV, Sabtu 10 April 2021. Ade menyoroti konten Youtube Atta soal bulan madu ke Bali.

Ternyata sebagian netizen ada dalam barisan nyinyiran bersama Ade.  Gemar pamer kemewahan, termasuk penggunaan Pesawat Jet Pribadi ke Bali, dan Aurel memakai tas merk hermes berharga 235 juta rupiah, sengaja diperlihatkan Atta dan Aurel.

Seharusnya, situasi pandemi  pameran kemewahan tak perlu di tonjolkan dalam pengggunaan medsos.

Bandingkan dengan pemilik Facebook Mark Zucjkerberg –  Priscilla Chan. Walaupun pasangan ini bergelimang harta. Tak ada dalam dirinya menonjolkan kemewahannya. Baik dalam sistuasi normal, apalagi semasa pandemi ini.

Padahal dari apapun mereka bisa dan mampu,  serta melebihi kekayaan Atta. Sedangkan untuk kendaraannya, Mark hanya memakai mobil Honda Jazz.

Senada dengan yang dilakukan Mark. Pemilik BCA dan bos Djarum, Michael Bambang Hartono yang juga orang terkaya nomor satu di Indonesia. Tak pernah, dan tak mau melakukan kemewahan di depan publik dengan berbagai medsos. Padahal, Michael mampu dan bisa melakukannya. Malahan, Michael kedapatan oleh netizen, sementara makan makanan khas Semarang, Tahu Pong disebuah warung bertenda, pinggir jalan di kota Semarang.

Bahkan Mark dan Budi hanya gemar melakukan aksi sosial membantu sesama, ada pandemi maupun tidak, aksi sosial tetap dilakukannya. Dan, kegiatan sosial kedua orang terkaya di dunia ini,  tak mereka upload di medsos.

Seharusnya Atta dan Aurel belajar dari dua tokoh kaya yang rendah hati dan tak mau dan tak gemar memamerkan kemewahannya.