HBI Ke 71, Imigrasi Gorontalo Bantu Pasarkan Jagung Ke Luar Negeri, Pengusaha : Pasport Simpatik Sangat Membantu

0
455

Jakarta, NAWACITAPOST – Sahabat Mido, Mido merupakan singkatan dari Imigrasi Indonesia. Dan, dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-71 , Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Gorontalo sudah melaksanakan (16 Januari 2021) layanan paspor simpatik. Banyak warga antusias menyambut program hal tersebut.

Baca Juga : Sarman Simanjorang : Hari Bakti Imigrasi Ke -71 Semakin Jaya dan Berkibar

Masih berkaitan HBI ke -71, setelah mengadakan layan paspor simpatik, tepatnya Selasa 19 Januari 2021 Kanim Kelas I TPI Gorontalo bersama Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Gorontalo mengadakan kegiatan Sholat dan Doa Bersama. Tak lupa mendoakan saudara-saudara kita yang terdampak dalam bencana  yang datang silih berganti. Semoga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi segala ujian.

Harapan kami, semoga Indonesia selalu dalam keadaan aman, tentram dan sejahtera untuk seluruh masyarakat Indonesia. Begitulan facebook milik Kanim Gorontalo yang diposting pada Rabu,20 Januari 2021.

Dengan trio mautnya dengan kendali utama Kepala Kantor Wilayah Kemenkkumham Gorontalo, Hantor Situmorang, didampingi  Kapala Divisi Imigrasi nya, Ujo Sujoto, serta Kepala Kanim Gorontalo, M. Irham Anwar. Membuat Imigrasi Gorontalo, yang daerahnya terkenal dengan penghasil Jagung.  Atau dalam olahan makanan disebut Binte Biluhuta (Milu Siram atau Sup Jagung) menjadikan Kanim Gorontalo dalam pembuatan dan kepemilikan pasport semakin meningkat jumlahnya, khususnya bagi pelaku usaha (jagung) di Gorontalo dalam memasarkan produk tersebut ke luar negeri, terutama ke Filipina.