Jokowi Tinjau Penyerahan Bansos Tunai di Kantor Pos Kota Bogor

6
174

Bogor,NAWACITAPOST- Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau penyerahan bantuan sosial (bansos) tunai di Kantor Pos Kota Bogor. Terlihat para warga menerima bansos dari loket kantor pos.

Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang, memantau di Kantor Pos Kota Bogor, Jl Ir H Juanda, Jawa barat, Rabu (13/5/2020) pukul 08.30 WIB.

Jokowi yang mengenakan masker hitam terlihat berada di dekat loket. Di depannya ada bapak-bapak yang mengambil Bantuan Sosial Tunai (BST) usai antre dengan penerapan penjagaan jarak.

Baca Juga : BNPB : Ada kesalahpahaman Warga dalam menangkap Informasi Virus Corona

Jokowi didampingi oleh Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy dan Menteri Sosial Juliari Batubara. Usai meninjau penyaluran bansos, Jokowi menggelar jumpa pers.

“Saya ingin memastikan mengecek pembagian bansos tunai BST pada masyarakat dan hari ini yang saya cek di Kantor Pos Kota Bogor. Saya lihat tadi semuanya berjalan dengan baik, antrean bagus, dengan jaga jarak yang baik, semua pakai masker, dan sebelum uangnya diberi pun juga tangan dibersihkan dengan hand sanitizer,” kata Jokowi.

 

 

 

 

Comments are closed.