Kanim Takengon Raih Wilayah Bebas Korupsi dari Kementrian PAN RB 

0
99
Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Takengon Jamaluddin, S.H., M.M.

Jakarta, NAWACITAPOST – Senin, 21 Desember 2020, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Takengon menjadi salah satu satuan kerja yang mendapatkan predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB RI). Keikutsertaan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Takengon dalam kegiatan Penguatan Satuan Kerja Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh  tersebut membuahkan hasil dengan mendapatkan penghargaan atas prestasinya sebagai salah satu Unit Pelaksana teknis Keimigrasian yang berhasil lulus dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK.

Baca Juga : Imigrasi Polonia Mengabdi Di Masa Pandemi

Penyerahan piagam penghargaan Satuan Kerja berpredikat WBK/WBBM dilakukan secara simbolis oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada perhelatan Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas yang mengusung tema “Making Change, Making History” tersebut digelar di Ballroom 1, Hotel Fairmont Jakarta. Dengan pembatasan jumlah tamu undangan, Satuan Kerja di berbagai Kementerian/Lembaga Pemerintahan yang memperoleh predikat WBK/WBBM mengikuti kegiatan secara virtual dengan memperhatikan Protokol Kesehatan.

 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Takengon, Jamaluddin mengatakan bahwa sejak dicanangkan, seluruh jajaran sudah berkomitmen penuh untuk membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dengan mengembangkan budaya kerja anti korupsi, kinerja tinggi, serta memberikan layanan publik yang berkualitas.

“Dengan diraihnya penghargaan tersebut dapat semakin memotivasi para pegawai di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Takengon untuk semakin optimal dalam bekerja. Ke depannya diharapkan agar Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Takengon dapat mempertahankan prestasi sebagai Satker berpredikat WBK dan meningkatkan prestasi sebagai Satker berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dengan mewujudkan Pelayanan Keimigrasian yang inovatif dan tanggap kepada masyarakat di empat wilayah kerja”, tambah Jamaluddin.

(Humas Kanim Takengon)