Roy Kiyoshi Diamankan Polisi Terkait Narkotika

1
291
Roy Kiyoshi Diamankan Polisi Terkait Narkotika

NAWACITAPOST- Paranormal, Roy Kiyoshi diamankan personel kepolisian terkait dengan narkotika, Kamis (7/5). Kabar ini mengagetkan penggemar dari sosok pembawa acara yang melesat berkat acara mistis bertajuk Karma yang hit beberapa tahun lalu.

Lahir di Jakarta pada 24 Februari 1987, Roy Kiyoshi merupakan seorang paranormal di Indonesia yang mengklaim memiliki kemampuan supernatural (indigo).

Namanya mulai dikenal saat kemampuannya itu dipakai untuk menerawang kondisi 31 orang peserta program Karma yang disiarkan ANTV sejak 24 Desember 2017.

Sukses besar Karma akhirnya membawa Roy untuk menjadi bintang di sinetron Karma The Series dan Roy si Anak Indigo.

Baca Juga : Istri Perwira Polda Lampung, Diduga Lakukan Penipuan

Dalam membawa kesuksesan Karma, Roy tak sendiri. Ia ini dibantu oleh Robby Purba yang bertindak sebagai pemandu acara.

Keduanya, dengan mengenakan pakaian serba hitam, secara dinamis dan dramatis mengungkap permasalahan para peserta dan memberi saran juga nasihat agar bisa menghadapi problem itu dan membuat kehidupan mereka lebih baik.

Kepopuleran Karma membuat duo Roy dan Robby kini identik dengan kesan misterius dan gelap.

Salah satu hal yang diingat para penggemar Roy Kiyoshi dari aksinya di acara tersebut adalah ia sering bahkan nyaris selalu berpesan kepada peserta dan penonton untuk melakukan derma, baik kepada sesama manusia maupun kepada makhluk hidup lainnya.

Semenjak nama Roy Kiyoshi populer, dirinya kerap muncul di berbagai acara televisi, terutama menjelang akhir atau pada saat awal tahun berkaitan dengan ramalan setahun ke depan.

Kepada CNNIndonesia.com pada 2018, Roy Kiyoshi pernah menganggap kemampuan indigo yang ia miliki sebagai kutukan.

Roy Kiyoshi harus menghadapi berbagai fase hidup hingga akhirnya mau menerima dan menghargai dirinya sendiri sebagai seorang yang memiliki kemampuan lebih dibanding orang lain.

Roy Kiyoshi juga kerap menjadi perbincangan netizen, mulai dari soal gaya hidup dan hobi pelesiran ke Eropa, koleksi pakaian serta tas, hingga rupa fisiknya.

Namun salah satu hal yang dikenal dari Roy Kiyoshi selain kemampuan supernaturalnya adalah hobi pria tersebut mengoleksi boneka antik yang ia sebut ‘bernyawa’.