Istri Perwira Polda Lampung, Diduga Lakukan Penipuan

2
568
Istri Perwira Polda Lampung, Diduga Lakukan Penipuan

Bandar Lampung, NAWACITAPOST-  Seorang Istri Perwira Polda Lampung, berinisial TW (36) berdomisili dijalan Airan raya, Desa Way Hui, kecamatan Jati agung, kabupaten Lampung Selatan dilaporkan oleh LIS, pihak korban yang merasakan dirugikan atas dugaan Penipuan dan Penggelapan uang sejumlah 450 juta.

Peristiwa tersebut berawal ditahun 2014 lalu, dengan modus pelaku (TW) akan menjual 1 (satu) unit rumah yang terletak di Perum Puri Kencana Blok H, No.12, Sukarame, Bandar Lampung, dengan kesepakatan harga sejumlah 450 juta, namun sampai saat ini pihak korban belum memiliki objek yang dijual sampai saat ini.

Baca Juga : Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan Penerangan Ops Ketupat Toba 2020 

Merasa telah ditipu, akhirnya korban LIS melaporkan dan menyerahkan sepenuhnya untuk di proses secara hukum kepada kuasa hukum Kantor LAW OFFICE TRIPLE “A” & PARTNERS.

Andi ashdik adly,SH ! Kuasa Hukum Si korban, dalam relese yang disampaikan melalui whatshaap, mengatakan ; saat ini pihaknya telah mempersiapkan berkas bukti-bukti dan saksi-saki yang dalam waktu dekat ini akan segera kita lakukan upaya hukum dari pelaporan sampai pengawalan di persidangan.katanya

Masih kata, Andi ! Bahwa ada pengakuan serta adanya perbuatan yang mengakibatkan kerugian berdasarkan bukti-buki yang akan kita bawa, selain itu juga objek yang dijual sampai saat ini masih tidak berada di klien kami,

Selain itu orang tua dari Si Pelaku berinisial RR sudah pernah membuat surat pernyataan dan mengakui atas perbuatan anaknya tersebut. Ujar Andi.

 

 

 

Comments are closed.