Nawacitapost.com

Jakarta, NAWACITAPOST.COM – Serial animasi anak-anak Indonesia, The Beachbuds buatan JToon Studios secara resmi telah diakuisisi oleh Warner Bros dan akan tayang di Amerika Latin.

Sebelumnya, JToon Studios mengikuti kesepakatan yang diumumkan sebelumnya dengan The Walt Disney Company di Jepang, Disney+ Hotstar untuk Asia Tenggara, dan Australian Broadcasting Corporation untuk Australia.

Lisensi tersebut ditangani oleh Odin’s Eye Animation yang berbasis di Australia, sebuah perusahaan saudara dari perusahaan penjualan film yang sudah berjalan lama, Odin’s Eye Entertainment.

Dilansir Jurnal Gaya dari Variety, pada 15 Juni 2022, jika Discovery Amerika Latin telah memperoleh hak siar melalui streaming dan TV berbayar untuk serial animasi anak-anak produksi Indonesia The Beachbuds untuk diputar di negara tersebut.

Tanggal dan jam tayang untuk serial anak-anak The Beachbuds belum diumumkan oleh pihak Warner Bros.

The Beachbuds pada season 1 terdiri dari 52 episode berdurasi sekitar 11 menit dan merupakan serial animasi anak-anak yang berlatar di Zoobak Resort, surga pulau tropis dengan teman berbulu paling lucu.

Film ini ditonton untuk anak usia 6–11 tahun, The Beachbuds menghibur anak-anak sambil mengajarkan tentang harmoni, keramahan, dan humor.

JToon Studios juga turut bekerja sama dengan sederet nama-nama besar dari animasi kenamaan seperti Steven Banks yang pernah memenangkan penghargaan Primetime Emmy untuk animasi SpongeBob SquarePants dan Lego: City Adventures.

Baca juga :  Sekuel 'Negeri 5 Menara' Mulai Syuting di Bandung hingga Eropa