Rumah Tangga Diujung Tanduk? Rezky Aditya, Suami Citra Kirana Dituding Hamili W

0
2306
Foto : Rezky Aditya, Citra Kirana dan Wenny Ariani bersama putrinya

Jakarta, NAWACITAPOST – Rezky Aditya dituding menghamili seorang wanita berinisial W (Wenny Ariani). Sang wanita itu mengaku memiliki anak di luar nikah dari suami Citra Kirana tersebut. Akan tetapi, Rezky Aditya membantahnya. Bahkan dirinya sudah menggandeng pengacara untuk menyelesaikan kasus ini. Namun, belum lama beredar foto yang menampilkan perempuan berinisial W tengah melahirkan anak perempuan. Yang mana diduga anak dari hubungan di luar nikah bersama Rezky Aditya. Lantas rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana diujung tanduk?

Foto : Wenny Ariani

Foto – foto tersebut diunggah oleh akun sosial media dengan nama akun Wenny Ariani. Tidak cuma itu, dia juga mengaku bahwa Rezky sempat datang saat anak perempuan tersebut lahir.  “Rezky dateng kok pas Kekey lahir. Ibunya Rez ngasih kado stroller,” ungkapnya. Akun facebook Wenny sempat viral karena memamerkan potretnya saat melahirkan anak perempuan yang diduga anak Rezky Aditya. Dia juga membocorkan nama sang buah hatinya tersebut.

Foto : Wenny Ariani

Namun, hingga kini, belum diketahui secara pasti foto wanita yang melahirkan dan foto gadis kecil dengan teman – temannya adalah foto Weny dengan sang putri atau bukan. Sementara, melalui pengacaranya Ferry Aswan, akhirnya terungkap hubungan Wenny dengan Rezky Aditya. Ferry pun sempat mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri demi memperjuangkan nasib anak kliennya. Kini anak Wenny diketahui sudah berusia 8 tahun. Sayangnya, Rezky menolak mengakui anak perempuan tersebut meski Ferry sempat melayangkan somasi.

Foto : Wenny Ariani

Meski begitu, Ferry mengungkap bahwa pihak keluarga Rezky Aditya sudah mengetahui soal anak Wenny Ariani dan Rezky Aditya. “Kalau menurut klien saya, keluarga Rezky sudah tahu kalau Rezky punya anak dari klien saya. Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak,” tuturnya. Wenny pun sempat melontarkan maaf ke Citra Kirana. “Saya minta maaf kepada Citra Kirana. Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka,” ujarnya via telepon.

BACA JUGA: Minta Jokowi Mundur, Rizal Ramli Keblinger?

“Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya, dan di sini ada kebenaran yang harus diungkap. Mungkin ini sudah waktunya harus dibuka, menurunkan ego mengakui kesalahan, kepentingan masa depan anak saya. Tolong dilihat ini ada anak. Tolong turunin ego masing – masing, saya maju terima risiko karena untuk kepentingan anak. Anak saya perempuan, tahu kan menurut agama Islam bagaimana kalau anak perempuan?” tukas Wenny.

BACA JUGA: Sempat Dikabarkan Kontroversi dengan Laurens, Incess Syahrini Kini Tampil Beda

Pihak Rezky Aditya pun merespon terkait pengakuan Wenny yang sempat menggemparkan netizen tersebut. Rezky melalui pengacaranya menegaskan. Bahwa dia tak mengenal sosok Wenny dan menolak pengakuan – pengakuan yang disebutkannya. “Intinya gini, bahwa klien kami menolak atas pengakuan-pengakuan itu,” ungkap pengacara Rezky, Hendrawan Halim. Sementara itu, belum lama pula Citra Kirana mengungkapkan. Bahwa dirinya berharap banyak dari Rezky Aditya. Dalam sebuah obrolan dengan Venna Melinda, dia ingin rumah tangganya bisa langgeng, setidaknya hingga sedekade ke depan. “Moga bisa bertahan, sampai 10 tahun ke depan,” harapnya.

Foto : Rezky Aditya dan Citra Kirana

Dalam kesempatan itu ada pula Rezky Aditya. Keduanya kemudian memberikan pandangan mengenai perselingkuhan yang mungkin saja terjadi diantara mereka. Rezky Aditya menganggap hubungan suami dan istri dengan orang ketiga benar – benar tidak bisa dipertahankan. “Kalau aku nggak. Karena kayaknya udah nggak worth it lagi dipertahankan. Selingkuh menurut aku pacaran ya bukan yang chat sama teman doang nggak,” ungkap Rezky Aditya.

 

Foto : Rezky Aditya dan Citra Kirana

Senada dengan sang suami, Citra Kirana juga menilai perselingkuhan adalah hal yang tidak bisa dimaafkan di dalam sebuah hubungan rumah tangga. “Kalau aku tidak bisa mentolerir selingkuh. Maksudnya kalau udah selingkuh ya udah selesai. Tapi selingkuh itu dari flirting – flirting chat sudah termasuk selingkuh menurut aku. Berawal dari situ ke depannya pasti lebih lagi. Kalau selingkuh pacaran nggak bisa, enak aja kamu. Kalau aku nggak mentolerir aku juga nggak boleh selingkuh dong, InshaAllah,” tutupnya. (Ayu Yulia Yang)