Sempat Dikabarkan Kontroversi dengan Laurens, Incess Syahrini Kini Tampil Beda

0
566
Foto : Syahrini

Jakarta, NAWACITAPOST – Artis cantik bersuara merdu Syahrini yang biasa dipanggil Incess atau Princess sempat dikabarkan kontroversi dengan seorang pria bule. Terlebih setelah dia dinikahi oleh Reino Barack. Tak lain Laurens, pria yang mengaku pernah menjadi ayah atau papa angkat Incess. Namun keduanya kini tak lagi berkomunikasi lantaran Incess telah memblokir semua akses Laurens. Bahkan kabarnya sempat Incess memarahi putri Laurens.

Foto : Potret Syahrini bersama Laurens

Pria bule asal Belanda itu diduga menyematkan Incess sebagai wanita beragenda. Memang tidak secara gamblang menyebutkan nama Incess. Namun dia mengatakan bahwa ada wanita beragenda yang mendekatinya untuk memanfaatkannya. “Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan. Jika dia membantah, biarkan saja. Mungkin dia tidak malu sama Tuhan,” ungkapnya.

Foto : Syahrini dan Reino Barack

Sebelumnya Laurens pernah menyebut jika anak angkatnya adalah wanita beragenda. Bahkan dia bilang bahwa wanita tersebut pernah mempunyai hubungan asma dengan lelaki tua lain. Dia pun menambahkan bahwa masalah perawan atau tidaknya itu merupakan pilihan setiap orang. “Bukan hak kita untuk menghakimi,” lanjutnya.

Foto : Syahrini

“Ketika keinginannya tidak tercapai, seseorang terus meminta bantuan saya untuk memenuhi segalanya. Semua tentang cerita cinta menyedihkan dari seorang wanita beragenda. Sekuat apa pun tangisan dia dan upaya dia untuk mengemis cinta, akhirnya tidak tercapai juga. Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama. Seseorang mempunyai agenda dan memanfaatkan ketulusan orang lain,” pungkas Laurens.

Foto : Syahrini agenda bersama suami Reino Barack

Namun, selang setahun kontroversi tersebut, Incess berpenampilan berbeda. Kini dia berpenampilan bak bidadari surga. Kini rambutnya yang menjulur indah sudah dibalut dengan hijabnya. Dia pun lebih memilih untuk fokus menemani sang suami dalam bekerja. Dia pun mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan sejak dinikahi oleh Reino Barack. “Saya ingin fokus mengabdi ke suami. Saya mengurangi aktivitas tiap hari bekerja. Kalau sekarang fokus urus suami,” katanya pada (15/12/2019). (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Minta Jokowi Mundur, Rizal Ramli Keblinger?