Ketum Ono Ndruru, Beesokhi Ndruru Realisasikan Satu Unit Ambulance melalui Yayasan NIAS

0
818
Foto : Ketua Umum Ono Ndruru sekaligus Pembina Yayasan NIAS Beesokhi Ndruru serah terima unit ambulance dengan Yulizar dari Yayasan Bhakti Hermina yang disaksikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly

Jakarta, NAWACITAPOST – Pada (29/05/2021), bertempat di Kompleks UMKM Gelora Bung Karno, Jakarta, Yayasan Niat Ikhlas Awali Senyum (Yayasan NIAS) telah melakukan serah terima satu unit ambulance. Yang mana unit ambulance diserahkan dari para donatur khususnya Yayasan Bhakti Hermina. Serah terima itu pun disaksikan oleh tokoh masyarakat Nias sekaligus juga merupakan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Profesor Yasonna H. Laoly.

Foto : Pengurus Yayasan NIAS bersama Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly

Beesokhi Ndruru selaku Pembina Yayasan NIAS sekaligus Ketua Umum Ono Ndruru menyampaikan. Bahwa pihaknya berterima kasih kepada para donatur dalam hal ini Yayasan Bhakti Hermina. Yang mana tentunya juga didampingi oleh YHL Cycling Club Jakarta yang telah berjerih lelah. Sehingga pada hari ini dapat terlaksana serah terima 1 unit mobil ambulance. Dia juga berharap. Dengan adanya ambulans Yayasan NIAS ini kiranya dapat membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan ambulance. Baik yang selama ini tidak dapat menjangkau terutama. Terlebih karena biaya yang sangat mahal.

Foto : Pengurus Yayasan NIAS, Menkumham Yasonna Laoly dan YHL Cycling Club

Hal ini merupakan alasan utama Yayasan Niat Ikhlas Awali Senyum mengadakan ambulans. “Dan tentunya harapan kita. Masyarakat yang membutuhkan baik yang di Jabodetabek maupun di Kepulauan Nias dapat terbantu dengan adanya ambulans dari Yayasan NIAS ini. Ambulans ini dapat dipakai tentunya dengan biaya yang sangat terjangkau. Dan dipastikan kalau dibandingkan dengan biaya ambulance di pasaran saat ini jauh lebih terjangkau,” ungkap pria kelahiran tahun 1979.

BACA JUGA: Pahitnya Hidup Bahlil Lahadalia, Kini Manis Duduk Kursi Menteri Investasi

“Kedepan dengan adanya ambulance ini, kita harapkan Yayasan NIAS dapat berbuat lebih lagi dengan mencoba menambah beberapa unit ambulance lainnya. Sehingga biaya – biaya yang dibutuhkan apabila dipakai oleh masyarakat dapat ditekan atau kalau bisa pada suatu saat kita dapat gratiskan. Kami do’akan Hermina semakin maju dan sukses,” pungkasnya. Sementara itu, Yulizar dari Yayasan Bhakti Hermina mengatakan. Bahwa pihaknya akan siap dan bersedia dalam membantu sesama utamanya masyarakat Nias yang menjadi program – program Yayasan NIAS.

BACA JUGA: Berpeluang CLBK Batu Tulis Gerindra – PDIP Lewat Prabowo Subianto – Puan Maharani

“Kami dari Yayasan Bhakti Hermina, persiapan, kami siap membantu masyarakat Nias. Kami siap menyediakan ambulans untuk membantu bidang kesehatan masyarakat Nias dimanapun berada. Dan semoga kita selalu diberikan kesehatan. Kita juga bisa membantu memutus mata rantai Covid 19. Kami bersinergi dengan Yayasan NIAS, bersama Pak Beesokhi,” katanya. Selanjutnya bagi teman – teman, keluarga ataupun masyarakat yang membutuhkan jasa ambulans dipersilahkan menghubungi Yayasan Niat Ikhlas Awali Senyum.

Foto : Pengurus Yayasan NIAS bersama Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly

Siapa saja yang membutuhkan bisa menghubungi di www.yayasannias.co.id atau ikuti media sosial Yayasan NIAS di :

E-mail : y4yasannias@gmail.com

Facebook : yayasannias

Instragam : yayasannias

Twiter : @NiatNias

Youtube : Yayasan Nias

Mobile : 082166578080 (Admin Yayasan NIAS)

 

Foto : Ketua Umum Ono Ndruru sekaligus Pembina Yayasan NIAS Beesokhi Ndruru serah terima unit ambulance dengan Yulizar dari Yayasan Bhakti Hermina yang disaksikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly

(Ayu Yulia Yang)