Tak Hanya Suami, Istri juga Bisa Selingkuh Ngamar Lho, Ini Buktinya!

0
163
Foto : Ilustrasi istri selingkuh

Jakarta, NAWACITAPOST – Tak hanya suami, istri juga bisa selingkuh ngamar lho. Entah dengan beragam alasan sang istri memilih untuk berselingkuh ngamar. Bahkan hubungan perselingkuhannya dilakukan cukup lama. Lantas sialnya sampai sang istri yang lagi ngamar dengan pria lain kepergok oleh suaminya sendiri. Parahnya, perselingkuhan ngamar tak lagi memandang profesi baik suami, sang istri dan selingkuhan sang istri. Mulai dari masyarakat biasa, perangkat desa, Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga Aparat Penegak Hukum. Ini buktinya!

Foto : Pasangan Ni Putu dan DE yang ngamar

Pasangan selingkuh Ni Putu DA, 24, dan pacar prianya, DE, 32 yang ditetapkan sebagai tersangka. Tak lain dalam kasus tindak pidana perzinahan. Kedua pelaku yang merupakan istri polisi dan satpam Bandara Ngurah Rai itu juga langsung ditahan setelah ditetapkan tersangka. Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika mengatakan pada (20/3/2021). Penetapan tersangka dilakukan berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap keduanya. Padahal keduanya masih memiliki pasangan yan sah. Keduanya digerebek saat tengah tidur berduaan di Vila Monica Bali, Sidakarya, Denpasar Selatan, pada (18/3/2021).

Foto : Brigadir MD menggerebek seorang polwan, Bripka AR istrinya, bersama dengan Aipda ML

Selanjutnya kasus mengenai seorang anggota kepolisian di Polres Pati, Jawa Tengah berinisial Brigadir MD menggerebek seorang polwan, Bripka AR yang tak lain adalah istrinya sendiri. Saat digerebek di kamar sebuah hotel di Semarang, Bripka AR tengah bersama dengan lelaki lain. Yang mana juga merupakan seorang polisi seniornya, berinisial Aipda ML. Penggerebekan itu terjadi pada (24/3/2021). Detik – detik penggerebekan terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial. Bahkan diduga sang istri berselingkuh suda 2 tahun lamanya.

Foto : Kades Rini Kusmiati

Lalu, ada pula kasus perselingkuhan lain yang dilakukan seorang istri. Tiga hari setelah menggerebek istrinya Rini Kusmiati berselingkuh dengan perangkat desa dalam satu kamar, Eko Martono masih berang. Dia memutuskan dengan melaporkan kasus dugaan perzinahan istrinya yang menjabat Kepala Desa (Kades) Wotagalih, Kabupaten Pasuruan. Yakni ke Polres Kota Pasuruan, pada (24/3/2021). Eko yang bekerja sebagai ASN di Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan menyerahkan berkas laporan kronologi soal dugaan perzinaan istrinya kepada petugas piket jaga Polresta Pasuruan.

BACA JUGA: AHY Terbelit Polemik Demokrat, Kasus Century Diduga Libatkan Ayahanda SBY Kembali Mencuat

Foto : Y, istri pejabat Pemkab Kudus berselingkuh dengan pria lain

Berikutnya, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kudus berinisial Y (43) terkena sanksi setelah tertangkap basah selingkuh pada (1/4/2021). Y yang merupakan istri pejabat Pemerintah Kabupaten Kudus diketahui berselingkuh dengan lebih dari satu pria dan sudah tiga kali ngamar. Y diusulkan mendapat sanksi penurunan pangkat selama tiga tahun. Terungkapnya perselingkuhan Y ini bermula dari kecurigaan sang suami. Diketahui, satu diantara selingkuhan Y berprofesi sebagai aparat keamanan. Namun selingkuhannya diketahui meninggal bunuh diri usai diselidiki.

Foto : Ilustrasi istri kepergok selingkuh

Kasus – kasus tersebut merupakan bukti bahwa perselingkuhan tidak hanya dilakukan oleh seorang laki – laki atau suami. Ternyata seorang wanita pun bisa melakukan hal yang tidak patut itu. Banyak kemungkinan penyebab terjadinya perselingkuhan. Diantaranya ketidakpuasan dalam hubungan seksual, krisis kepercayaan diri, balas dendam, kurangnya keintiman emosional antara suami istri, merasa diabaikan oleh pasangan dan sebagainya. Sehingga baiknya sepasang suami istri harus selalu berusaha instropeksi diri dan mencoba menerima kekurangan satu sama lainnya. Jangan sampai hancurnya bahtera pernikahan. Setuju? (Ayu Yulia Yang)