Viral! Tampil Berani Ranty Maria, Aktris Cantik Darah Korea Manado Pernah Tak Naik Kelas

1
4201
Foto : Ranty Maria dan video viralnya

Jakarta, NAWACITAPOST – Belum lama viral video aktris cantik berdarah Korea Manado Ranty Maria tampil berpakaian berani. Hal itu pun langsung membuat netizen terkejut. Diketahui video itu dibagikan oleh sahabat dari Ranty Maria sekitar beberapa bulan lalu. Terlihat sekelilingnya merupakan kawasan pantai di Bali bersama para sahabatnya.  Penampilannya kali ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya dianggap sangat sexy.

Foto : Video viral Ranty Maria

Netizen dibuat tercengang, Padahal Ranty dikenal sebagai aktris yang kalem dan hampir tak pernah berpenampilan sebegitu seksi di media sosial. Terlebih disaat masih menjalin hubungan asmara dengan Ammar Zoni yang kini suami dari Irish Bella. Namun, unggahan sang sahabat seolah membongkar. Yang mana sisi lain dari Ranty Maria yang dikenal kalem. Ternyata, berani berpenampilan sexy.

Foto : Video viral Ranty Maria

Diketahui Ranty sudah dua tahun lamanya menjomblo. Hingga kini tampak dia masih belum ditemani oleh seorang kekasih. Namun, sepertinya bukan masalah besar bagi dia. Lewat unggahan video salah satu vlog, Ranty mengatakan tipe pria idaman yang tengah dicarinya. Sempat dia mengakui pacaran beda agama, ternyata membuatnya merasa kapok.

Foto : Video viral Ranty Maria

Setidaknya Ranty yang sempat diisukan dekat dengan Verrell Bramasta dan Giorgino Abraham menginginkan empat kriteria pria idaman. Yang mana dijadikan patokan olehnya. Hal mendasar yang dia jadikan pertimbangan adalah penampilan. Hal itu diungkapkan sekitar 9 bulan yang lalu olehnya.

Foto : Ranty Maria

“Tipe cowok, aku sebenarnya enggak punya tipe cowok sih, Cuma aku sekarang – sekarang ini lagi suka menurut aku cowok – cowok yang punya pakai outfit tertentu, style tertentu, buat aku eye catching. Aku tuh sekarang suka banget lihat cowok – cowok yang pakai jogger, kaos kegedhean, over size. Itu jadi sekarang aku kalau misal lihat cowok, lihat outfitnya dulu gitu. Hi lucu gitu,” ungkap Ranty.

Foto : Ranty Maria

Selain berpenampilan menarik, lebih jauh dia memberi tanda bahwa kini dirinya tak mau lagi terjebak dalam hubungan beda agama.  Ketika lebih jauh dipertanyakan soal kantong tipis pria yang bergaya tinggi, Ranty pun langsung tertawa.

Foto : Ranty Maria

“Hahaha, kantongnya tipis maksudnya apa? Aku illfeel juga sih seperti itu kalau makan minta dibayarin. Menurut aku ya masa’ ya sih makan saja dibayarin. Kan aku tidak minta mobil dan apartemen,” lanjut Ranty.

Foto : Ranty Maria

Ranty juga ingin menikah di usia 23 tahun “Aku tahun ini 21. Aku maunya nikah umur 23. Enggak tahu itu nikah muda atau enggak. Aku mau cari pasangan yang mestinya siap. Nikah itu bukan karena umur tapi dari kesiapan diri. Aku ingin banget travelling bareng suami aku. Baru punya anak. Pengennya itu gitu,” ungkapnya.

BACA JUGA: Gubernur Rasa Presiden Anies Baswedan Korupsi Rumah DP 0 Rupiah?

Kriteria selanjutnya yang dia inginkan adalah pria yang tak main – main lagi. Baginya ini bukan lagi waktunya main – main. Dia ingin memiliki pasangan yang serius. Ditraktir makan rupanya menjadi salah satu pertimbangannya memilih pasangan. Bukan bermaksud perhitungan, namun dia ingin melihat sejauh mana pria tersebut bertanggung jawab. Karena telah berani mengajaknya.

BACA JUGA: Menkumham Yasonna Laoly Sudah Terima Berkas, Moeldoko Ketum Sah Demokrat?

Lantas Ranty disinggung mengenai statusnya kini, dia bilang masih jomblo secara gamblang. “Pacarnya enggak ada. Jomblo. Mau 2 tahun mungkin. Ya ada yang deketin. Tapi dari terakhir aku pacaran, banyak yang akhirnya aku tahu apa yang aku mau dan aku enggak mau. Jadi kalau didekatin aja udah beda agama gitu contohnya, aku yang langsung kayak aduh kayanya enggak deh,” ungkapnya.

Foto : Ranty Maria bersama para sahabat

“Udah lebih selektif akunya. Karena aku enggak mau buang – buang waktu lagi. Terus kalau misalnya udah seagama nih. Terus sudah jalan, terus ada hal yang aku kira kaya aduh kayanya aku enggak bisa toleransi gitu, aku langsung  kaya punya bad feeling, aduh mending enggak deh gitu sekarang,” kata Ranty.

Foto : Video viral Ranty Maria

Namun, Ranty mengaku sudah lama membuka hatinya untuk diketuk oleh seorang pria idamannya. “Aku udah dari lama membuka hati. Cuma itu tadi karena aku selektif. Jadi kayak agak susah gitu untuk nemu yang kayanya klik gitu,” lanjutnya. Namun mengejutkan, rupanya aktris cantik ini pernah tidak naik kelas waktu SD.

Foto : Ranty Maria

“Aku setelah umur 7 kalau enggak salah, setelah syuting terakhir itu aku enggak mau syuting lagi. Aku minta sama mama. Aku mau sekolah. Karena aku tidak naik kelas. Karena kebanyakan bolos. Terus malu sama teman – teman. Terus akhirnya aku bilang sama mama, aku tidak mau syuting,” tandasnya. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Bungkam Tertatih, Intrik Tersembunyi

1 KOMENTAR

Comments are closed.