Denny Siregar Hantam Politikus Gerindra, Andre Rosiade

0
305
Foto : Andre Rosiade dan Denny Siregar

Jakarta, NAWACITAPOST – Desas desus tantangan yang dilontarkan Politikus Gerindra Andre Rosiade terhadap Denny Siregar pun semakin berhembus kencang. Sebab rupanya keduanya hobi saling membalas cuitan. Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade terlibat perang cuitan dengan pegiat media sosial Denny Siregar. Diketahui bahwa Denny Siregar sering tampil membela Presiden Joko Widodo (Jokowi). Andre bahkan menantang Denny untuk menunjukkan kontribusinya kepada bangsa. Namun ternyata dia lantas hantam Andre dengan menunjukkan kontribusi yang menohok.

Foto : Update status Andre Rosiade

Di sosial media, Andre mencuitkan sejumlah pemberitaan mengenai aktivitas yang dilakukan sebagai anggota DPR. Andre agaknya jengkel dengan Denny Siregar yang kerap nyinyir dengan orang Sumatera Barat. “@Dennysiregar7 yang lagi nyinyir sama orang Sumbar. Dari sibuk nyinyir yuk kita adu kinerja/adu prestasi kontribusi apa yang sudah ente berikan untuk bangsa & negara ini. Kontribusi apa yang ente berikan agar membantu kinerja pemerintah Pak @jokowi agar Ekonomi Indonesia bisa bangkit,” kata Andre, pada (23/1/2021)

BACA JUGA: Menkumham Yasonna Hobi Gowes Off Road, Ternyata Ada Manfaatnya

Dalam salah satu kicauan yang lain, Wasekjen Partai Gerindra ini juga mencuitkan berita saat menerima penghargaan keterbukaan informasi di Sumbar. Lagi – lagi Andre mencolek Denny Siregar. Lantas Denny membalas cuitan tersebut. “Ini contoh pennghargaankarena kinerja bukan karena nyinyir ya bro @Dennysiregar7 he..he..he. Gua ditanya apa prestasi terbesar selama ini sama @andre_rosiade. Prestasi terbesar gua adalah membantu menangkan @jokowi 2 periode, sehingga pemerintahan sekarang bisa menghajar HTI & FPI. Itu sudah cukup gua banggakan ke anak cucu nanti. Andre kalah mulu,” ucapnya.

Foto : Denny Siregar

Denny Siregar juga mengupdate status pada (25/01/2021) di sosial medianya mengenai lebih sulit melawan orang – orang yang ideologis ketimbang orang bertujuan materi. “Melawan orang-orang dengan tujuan materi, itu mudah. Kasih jabatan dan uang, selesai sudah. Yang sulit itu melawan orang-orang ideologis, yang menganggap apa yang mereka perbuat di dunia adalah bekal mereka di surga. Dunia ini nggak ada artinya bagi mereka… Melawan mereka harus berfikir seperti mereka,” ungkapnya. Entah maksud dan tujuan updatenya belum diketahui. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Megawati Punya Banyak Gelar Doktor Kehormatan, Dapat Kado Buku, Dulu Sempat Putus Kuliah