Amanda Manopo Ngaku Janda, Billy Syahputra Bantah

0
2558
Foto : Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Jakarta, NAWACITAPOST – Publik dikejutkan dengan pernyataan Amanda Manopo yang akrab disapa Manda. Lantaran dirinya mengaku pernah gagal dalam pernikahan. Bahkan diakuinya kegagalan dialami dua kali dalam hidupnya. Sehingga dirinya tak mau lagi berekspektasi mengenai pernikahan. Namun, rupanya pernyataan berbeda datang dari kekasihnya, Billy Syahputra. Billy membantah jika kekasihnya itu sudah menyandang status janda. Meskipun sebelumnya dia bicara bahwa tak peduli dengan status janda kekasihnya.

Foto : Amanda Manopo

Adik mendiang Olga Syahputra sudah punya rencana untuk menikahi Amanda Manopo. Saat ini, dia tengah mempersiapkan diri menjadi suami yang baik bagi kekasihnya itu. “Aku harus punya pondasi yang kuat untuk masa depan dengan pasangan aku kelak. Aku harus siap untuk istilahnya ngambil anak orang,” jelas Bang Billy, sapaannya. Dia pun mengatakan tidak peduli dengan status janda Amanda Manopo. “Aku harus meyakinkan perasaan aku dan pasangan aku,” kata Billy Syahputra dalam tayangan Dapur Bincang Online di YouTube, baru – baru ini.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Dianggap Langgar Prokes, Dihujat, Minta Maaf dan Bakal Berstatus Tersangka?

Diketahui sebelumnya Amanda Manopo mengaku pernah menikah saat usia 18 tahun pada (20/01/2021). Akan tetapi, pernikahan tersebut harus berakhir. Sehingga dia menyandang status janda. “Saya udah gagal dua kali ya. Aku udah dari, aku waktu itu pernah nikah umur 18 (tahun). Terus umur 21 ini, aku harusnya nikah waktu itu, dulu ya. Terus untuk sekarang ini, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi,” terangnya. Pernyataannya tersebut menjadi perbincangan. Sebab tidak banyak yang tahu soal kisah masa lalunya.

Foto : Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Namun, hal tersebut ditanggapi oleh sang ibu, Henny Manopo. Dia meluruskan sesuatu yang disampaikan oleh sang anak. “Enggak, enggak pernah (menikah). Sebenarnya, memang Amanda pengin menikah muda di usia 18 tahun. Tapi soal menikahnya belum pernah. Karena pada intinya, Amamda ini dua kali gagal untuk rencana menikah. Kalau Amanda menikah, pasti saya akan informasikan ke semuanya,” katanya ketika dihubungi melalui sambungan telepon, pada (20/1/2021).

Foto : Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Sementara, Billy kekasih Amanda pun senada dengan Henry, membantah penyataan Amanda yang menyandang status janda. Bahkan dirinya menyebut publik salah mengartikan omongan Amanda. “Ini dia mungkin kalian salah membaca tagline, mungkin Manda bilang mau nikah di umur 18 sama 21, karena itu enggak terjadi makanya mungkin berita-berita naikinnya judulnya berbeda. Hal-hal yang kayak gini lho konsekuensi gue sama Manda, mau enggak mau diberitain, karena kan gue public figur. Tapi kan maksud gue sesuai dengan apa yang gue omongin sama Manda,” pungkasnya. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Menkumham Yasonna Hobi Gowes Off Road, Ternyata Ada Manfaatnya