DPD Nasdem Kota Tanjungpinang Peringati HUT Nasdem ke 9

0
202
Foto : Prosesi pemotongan tumpeng

Tanjungpinang, NAWACITAPOST – DPD Nasdem Tanjungpinang bersama pengurus, DPC, DPD, Garda pemuda dan Garnita Nasdem memperingati HUT Nasdem ke 9 secara sederhana di Aula Barelang Tv Tanjungpinang. Ketua DPD Nasdem Tanjungpinang Boby Jayanto  dalam sambutannya mengatakan.

BACA JUGA: Anies Pilih Bertemu Ketimbang Jemput?

“Nasdem mempunyai harapan – harapan ke depan. Tak lama lagi kita menyalurkan pilihan kita pada Pilkada Kepri pada tanggal 9 Desember 2020. Kita harus memenangkan pasangan Ansar Marlin pada pemilu kepala daerah menuju kursi Kepri I. Dengan mengajak keluarga, tetangga dan teman – teman kita memilih Pasangan Ansar Marlin yang kita dukung untuk menuju Kepri lebih maju lebih baik dari segi ekonominya. Kita partai Nasdem yang meraih 4 kursi di legislatif kota Tanjungpinang untuk menunjukan kekuatan konstituen kita dalam Pemilihan Gubernur tahun 2020 ini,” tutur Boby.

Foto : Sambutan Boby Jayanto

Sementara memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) ke 9 partai Nasdem, ketua DPD Nasdem melakukan pemotongan tumpeng didampingi Hendra Jaya S.Ip, Wakil Ketua DPRD kota Tanjungpinang. Didampingi pula oleh kader terbailk Nasdem yang duduk di lembaga legislatif daerah. “Semoga kader partai Nasdem di daerah yg bermotto gerakan perubahan semakin eksis,” pungkas Boby. (na)

BACA JUGA: Hilarius Duha Berpeluang Besar Kalahkan Idealisman Dachi