Kakanwil Jawa Barat Imam Suyudi Pilih Gandeng Kampus Dukung Majukan Pendidikan

0
118
Foto : Kakanwil Jabar, Imam Suyudi

Jakarta, NAWACITAPOST – Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna memberikan kebebasan jajarannya dalam memajukan program – program di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Termasuk juga terhadap Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jawa Barat (Jabar). Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Jabar Imam Suyudi memilih gandeng kampus untuk dukung memajukan pendidikan. Khususnya dalam meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar. Utamanya dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Dharma Karyadhika semakin dimajukan.

BACA JUGA: Bukan Saatnya Lagi, Takut dan Khawatir akan Rampok?

Kakanwil Jabar Imam Suyudi gelar sosialisasi dan penandatanganan kesepakatan program pendidikan Kanwil Kemenkumham Jabar dengan salah satu kampus, Universitas Terbuka Bandung, pada (13/08/2020). Kegiatan pun diselenggarakan secara virtual dengan jumlah partisipan sebanyak 75 orang. Yang mana mewakili seluruh UPT di lingkungan Jabar. Kegiatan diisi dengan penandatanganan Kesepakatan Program Pendidikan. Imam Suyudi pun menyampaikan sambutan dan menekankan pentingnya gandeng kampus dalam pendidikan.

Foto : Kakanwil Jabar, Imam Suyudi

“Semoga melalui kesempatan ini, kualitas Aparatur Sipil Negara khususnya di Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat semakin meningkat. Di samping itu, Saya ingatkan bagi para pegawai yang mengikuti program pendidikan Universitas Terbuka tolong tetap jaga tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai ASN,” terangnya. Sehingga bisa nantinya ASN memiliki kemampuan yang mumpuni baik dalam praktek, ilmu dan legalitas. (Ayu Yulia Yang)

BACA JUGA: Bareskrim Tangkap KAMI, Ternyata Ngeri Percakapannya, PKS Justru Minta Bebaskan