Nawacitapost.com
Meriahkan HUT ke-76 Bhayangkara, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Kejuaraan Tenis Meja Kapolres Tapsel Cup

Padangsidimpuan, NAWACITAPOST,COM – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Padangsidimpuan turut menyemarakkan gelaran Kejuaraan Tenis Meja antar instansi dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 yang diselenggarakan oleh Polres Tapanuli Selatan di Lapangan Futsal Wirasatya Mako Polres Tapanuli Selatan. Jum’at, (24/06/2022).

Wakapolres Tapsel, Kompol Rahman T Harahap, saat membuka turnamen sejak pukul 08.00 WIB pagi menyebutkan turnamen ini diikuti sebanyak 16 tim yang berasal dari Polri, TNI, Lapas, Rutan dan Istansi Pemerintah di Wilayah Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara (Paluta) dan akan digelar selama dua hari mulai Jum’at (24/06/22) hingga Sabtu (25/06/2022).

“Peserta berjumlah 16 tim dari Pemkab Tapsel, Pemkab Paluta, Batalyon 123 Rajawali, Batalyon C Brimob Polda Sumut, Kodim 0212/TS, Polres Padangsidimpuan, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Kejari Tapsel, PN Padangsidimpuan, Lapas Kelas III Gunung Tua, Rutan Sipirok, BNNK Tapsel, KNPI Tapsel, Kwarcab Tapsel dan tuan rumah Polres Tapsel,” jelas Wakapolres.

Ketua Panitia, AKP Daulat Muhammad Zein Harahap menyebutkan nomor beregu putra akan diikuti 16 tim, ganda perorangan 16 orang dan tunggal perorangan sebanyak 32 orang, dengan sistem gugur dan pada hari pertama akan diadakan 12 pertandingan.

Untuk seluruh kategori yang dipertandingkan, panitia memberikan penghargaan kepada peserta yang berhasil juara 1, 2, 3 dan 4. Bagi para pemenang akan mendapatkan piala tetap Polres Tapsel, piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, ujarnya.

Atlet wakil Lapas Padangsidimpuan, yang turun di 2 kelas ganda putra dan beregu putra yang diikuti oleh Jomboy dan M. Abduh serta Zainal Riski dan Abdul Gani berhasil menyisihkan beberapa tim lawan diantaranya tim BNNK Tapsel, tim Pemkab Paluta, tim Lapas Kelas III Gunung Tua dan tim KNPI Tapsel hingga masuk ke babak semifinal bertemu dengan tim Polres Tapsel untuk kelas beregu putra dan bertemu tim Batalyon C Brimob Polda Sumut untuk kelas ganda putra yang akan digelar pada sabtu (25/06/2022) esok.

Baca juga :  Dilaunching, Jatim Jadi Provinsi Pertama Bentuk Tim Reaksi Jatimprov - CSIRT

(Humas Lapasid)