Nawacitapost.com

Kotanopan, NAWACITAPOST.COM – Dalam Rangka Memperingati Hari Kenaikan Isa Al-Masih, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotanopan Kanwil Kemenkumham Sumut Mengikuti Ibadah Oikumene Secara Virtual. Jumat, (27/05/2022).

Kegiatan ini turut diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kotanopan yang beragama Kristen secara virtual. Kegiatan ini diisi dengan doa dan lagu puji pujian mengagungkan Yesus Kristus.

Kegiatan ibadah ini diharapkan dapat menumbuhkan nilai-nilai kekristenan serta memperkuat tali persaudaraan antar pegawai Kristen di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.

Pada kesempatan tersebut, Pengkhotbah menyampaikan “alangkah baiknya apabila saudara/i terkasih hidup bersama dalam kerukunan. Kita diharapkan bisa berbuat lebih dan ini merupakan suatu ajakan yang sangat luar biasa. Untuk itu, mari kita melakukannya. Jangan hanya didengar, tetapi diwujud nyatakan apa yang menjadi tujuan hidup kita. Tuhan punya maksud membawa saudara semua ke tempat ini agar menjadi berkat buat diri sendiri dan orang lain.”

(Humas Rutan Sipirok)

Baca juga :  Ketua TP PKK Siak Meriahkan HUT RI ke-76