Nawacitapost.com

Sipirok, NAWACITAPOST.COM – Dalam Rangka Memperingati Hari Kenaikan Isa Al-Masih, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sipirok Kanwil Kemenkumham Sumut Mengikuti Ibadah Oikumene Secara Virtual. Jumat, (27/05/2022)

Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan pegawai beragama Nasrani di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sipirok mengikuti Ibadah Oikumene secara virtual via zoom meeting. Kebaktian ini dalam rangka memperingati Hari Kenaikan Isa Al-Masih.

Bertempat di Aula Soepomo, Ibadah dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB dan diikuti oleh seluruh Anggota Bina Mental dan seluruh pegawai beragama Nasrani dari satuan kerja di lingkungan Kemenkumham Sumut. Pada Ibadah Oikumene kali ini mengambil tema : “Indahnya Persaudaraan” (Mazmur 133 : 1 – 3).

Bapak Agus Freddy Damanik, S.Th. selaku Pendeta pengkhotbah, menyampaikan pesan dalam khotbahnya, “alangkah baiknya apabila saudara/i terkasih hidup bersama dalam kerukunan. Kita diharapkan bisa berbuat lebih dan ini merupakan suatu ajakan yang sangat luar biasa. Untuk itu, mari kita melakukannya. Jangan hanya didengar, tetapi diwujudnyatakan apa yang menjadi tujuan hidup kita. Tuhan punya maksud membawa saudara semua ke tempat ini agar menjadi berkat buat diri sendiri dan orang lain.”

(Humas Rutan Sipirok)

Baca juga :  Pastikan Administrasi Tertib, Lapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Rapat Dinas